Logo Lintasterkini

Danny Pomanto Melepas Ratusan Peserta Event Ansor Fun Run di Masjid Kubah 99

Fakra
Fakra

Minggu, 09 Juni 2024 14:02

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menghadiri event Ansor Fun Run yang digelar GP Ansor Makassar di Masjid Kubah 99, Minggu 9 Juni 2024.(Foto:Pemkotmks)
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menghadiri event Ansor Fun Run yang digelar GP Ansor Makassar di Masjid Kubah 99, Minggu 9 Juni 2024.(Foto:Pemkotmks)

MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menghadiri event Ansor Fun Run yang digelar GP Ansor Makassar di Masjid Kubah 99, Minggu 9 Juni 2024.

Di sana, Danny Pomanto sapaan akrab Ramdhan Pomanto sekaligus melepas para peserta dalam event yang merupakan rangkaian dari peringatan Hari Lahir GP Ansor ke 90 tahun.

Dalam sambutannya, Danny Pomanto mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan GP Ansor Makassar.

“Hari ini luar biasa sekali. Minggu pagi ini Makassar diisi dengan kegiatan yang sangat baik sekali,” kata Danny, pagi tadi.

Apalagi, kata dia, ini kali pertama Fun Run dirangkaikan dengan Salat Subuh Berjemaah.

“Ini yang belum pernah ada yang begini. Salat Subuh disambung dengan Fun Run,” ucapnya.

Sehingga dari Pemkot Makassar, lanjut dia, dirinya sangat mengapresiasi sekali.

Hadir pula Plt Kadispora Makassar Andi Lengka, Wakil Ketua Pimpinan Pusat GP Ansor, Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor Provinsi Selatan, Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Makassar, dan pimpinan lainnya.

Event lari ini dimulai atau star dari Masjid Kubah 99 dan finish juga di Masjid Kubah 99. (***)

 Komentar

 Terbaru

News25 Juni 2024 09:05
Tujuh Pejabat Eselon II Berebut Kursi Sekda Makassar
MAKASSAR – Tujuh pejabat eselon ll Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar mendaftar mengikuti lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Makassar. Pani...
Gaya Hidup25 Juni 2024 08:15
8 Tanda Seseorang Memberi Harapan Palsu, Jangan Terjebak!
LintasTerkini.com – Pemberi harapan palsu, atau yang sering disingkat sebagai PHP, adalah istilah yang populer di kalangan masyarakat Indonesia ...
News24 Juni 2024 20:48
Tingkatkan Layanan Tanggap Bencana, Sekretariat Kalla Rescue Resmi Beroperasi
MAKASSAR – Dalam menunjang berbagai pelaksanaan misi tanggap bencana, Kalla Rescue meresmikan sekretariat yang berlokasi di NIPAH PARK, Senin, (...
News24 Juni 2024 20:35
Perkenalkan Inovasi Infasra, Peserta Diklatpim XI LAN RI Ambar Sallatu Tampil di Depan PJ Sekda
MAKASSAR – Sejumlah peserta pelatihan kepemipinan administrator angkatan XI LAN RI melaunching inovasi aksi perubahan. Mereka memperkenalkan sej...