Logo Lintasterkini

Parade Pendekar Freedom IM3 Ooredoo Buktikan Kemenangan Tarif Rp1/detik

Muh Syukri
Muh Syukri

Sabtu, 09 Juli 2016 22:42

Parade Pendekar Freedom IM3 Ooredoo Buktikan Kemenangan Tarif Rp1/detik

MAKASSAR – Sebanyak lebih dari 1 Juta orang telah mengikuti 1 juta Freedom Challenge dan menjadi bagian dari Pendekar Freedom dengan mengunjungi rumah Rp1 IM3 Ooredoo yang berada di 81 lokasi strategis pada kota-kota di luar Pulau Jawa.

Antara lain di pusat-pusat perbelanjaan, kampus, alun-alun kota, serta stasiun atau terminal untuk membuktikan kebenaran tarif Rp1/detik ke semua operator. Hal ini dibuktikan dengan sudah terkumpulnya 1.007.512 foto para Pendekar Freedom yang memberikan testimoni pengalaman mereka memakai Rp1/detik ke semua operator dari IM3 Ooredoo.

Pada hari ini, para Pendekar Freedom yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat melakukan parade serempak di 19 kota di Indonesia untuk merayakan kemenangan mereka karena telah terbebas dari aturan operator yang ribet dan membingungkan.

“Kami bangga tarif Rp1/detik ke semua operator dapat diterima dan menjadi pilihan masyarakat untuk merasakan pengalaman komunikasi tanpa khawatir harus membayar lebih. Hal ini terbukti dari jutaan pelanggan yang telah bergabung sejak tarif ini diluncurkan plus sejuta orang lebih telah mengikuti gerakan Fredoom Challenge yang kami canangkan selama bulan Ramadhan ini,” ujar Edi Riyanto, Head of Regional Kalimantan & Sumapa.

Parade Pendekar Freedom yang dilaksanakan serempak di 19 Kota, membuktikan dukungan kepada IM3 Ooredoo, dan ini adalah kemenangan semua dalam mengubah industri telekomunikasi menjadi lebih baik.

[NEXT]

IM3 Ooredoo mendukung kebutuhan berkomunikasi melalui skema tarif yang sederhana, transparan, dan tanpa batas, sehingga pelanggan dapat bebas berkomunikasi ke semua operator. Pelanggan yang melakukan aktivasi kartu perdana IM3 Ooredoo dapat langsung menikmati tarif Rp1/detik ke semua operator, kapanpun 24 jam, dan tanpa registrasi.

Khusus untuk menelpon ke operator lain, tarif Rp 1/detik berlaku untuk penggunaan 5 menit pertama setiap harinya, selanjutnya berlaku tarif Rp 3/detik. Tarif ini sangat terjangkau dibandingkan dengan tarif operator lainnya dan memberikan pilihan terbaik bagi masyarakat.

Lebih lanjut, Edi Riyanto menambahkan, IM3 Ooredoo terus berupaya untuk mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia dengan mengubah aturan-aturan yang merugikan pelanggan, serta memberikan kebebasan pengalaman berkomunikasi tanpa syarat dan ketentuan tersembunyi.

“Kami percaya layanan Rp1/detik ke semua operator merupakan layanan terbaik di Indonesia, dan paling mengerti kebutuhan masyarakat,” ungkapnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

News06 Februari 2023 10:13
Prakiraan BMKG, Cuaca Ekstrem Landa Sulsel Sepekan ke Depan
JAKARTA– Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca ekstrem akan melanda sejumlah wilayah di Provinsi Sulawesi Selat...
News06 Februari 2023 09:33
Patut Dicontoh, Kapolres Soppeng Bersama Komunitas Gotong Royong Bersihkan Masjid
SOPPENG – Kapolres Soppeng, AKBP Muhammad Yusuf Usman, bersama Komunitas Bersih-bersih Masjid Soppeng melaksanakan gotong royong di Masjid Nurul...
News06 Februari 2023 08:13
Pasar Terong Makassar Terbakar, 24 Kios Ludes
MAKASSAR – Pasar Terong, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, terbakar pada Minggu (5/2/2023) malam sekitar pukul 21.00 Wita. Sedikitnya 24 kios lud...
Wisata dan Budaya05 Februari 2023 13:31
Mau Healing, Coba ke Taman Batu Karst Balocci
PANGKEP – Pusing mau kemana untuk healing atau sekadar jalan-jalan? Mungkin tempat ini bisa jadi salah satu pilihan untuk kalian. Apalagi, jika ...