Logo Lintasterkini

Abu Janda Kritis Covid-19, Denny Siregar: Meski Tampang Ngeselin, tapi Tetap Teman

Andi Nur Isman
Andi Nur Isman

Jumat, 09 Juli 2021 13:58

Abu Janda dan Denny Siregar. Instagram /dennysirregar
Abu Janda dan Denny Siregar. Instagram /dennysirregar

JAKARTA — Kondisi Abu Janda dikabarkan sedang kritis. Pegiat media sosial Denny Siregar pun belum lama ini memberikan semangat kepada sang rekan.

Seperti diketahui, Permadi Arya alias Abu Janda beberapa hari lalu mengabarkan dirinya terjangkit Covid-19 varian baru.

Dalam unggahannya di media sosial, Abu Janda mengatakan bahwa varian baru Covid-19 yang menyerangnya lebih ganas dan brutal.

Tak lama kemudian, bermunculanlah banyak kabar bahwasa Abu Janda saat ini tengah dalam kondisi kritis.

Melihat sang rekan yang kini berjuang keras melawan Covid-19, Denny Siregar pun tampak memberi semangat.

Adapun hal itu disampaikan Denny melalui media sosial Instagram-nya, sebagaimana menurut pantauan yang diunggah pada dua hari yang lalu.

Sembari mengunggah potret dirinya bersama Abu Janda ketika masih sehat, Denny pun menuliskan kalimat-kalimat penyemangat.

Dengan kesan bercanda, ia mengatakan bahwa meskipun wajah Abu Janda membuat kesal, tetapi bagaimanapun, ia tetaplah temannya.

“Bro, sehat ya bro… Lu meskipun tampangnya ngeselin, tapi lu temen gua,” tulis Denny Siregar, dikutip pada Jumat (9/7/2021), via Instagram.

Pegiat media sosial itu lantas berseru agar Abu Janda tetap semangat untuk bisa sehat kembali lantaran mereka masih punya banyak PR.

“Keep fighting, bro.. Lu harus semangat. Banyak hal yang belum kita kerjakan. PR kita masih banyak,” pungkas Denny Siregar.(*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal29 Juli 2021 16:01
Saksi Sebut NA Tak Terlibat di Bantuan Dana CSR Masjid
"Selesai peletakan batu pertama, Saya makan siang bersama. Pak Petrus sampaikan bahwa dia sumbangkan Rp100 juta untuk masjid, Saya spontan bilang saya...
News29 Juli 2021 13:54
Gerakan Peduli PKL, Ditlantas Polda Sulsel Borong Dagangan dengan Harga 10 Kali Lipat
Aksi kepedulian ini di motori Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel AKBP M Yusuf Usman setelah mendapat instruksi langsung dari Dirlantas Polda Sul...
News29 Juli 2021 11:28
Mantap! Rahmat Erwin Abdullah Lifter Asal Makassar Ukir Rekor di Olimpiade Tokyo 2020
TOKYO– Lifter Indonesia asal Makassar, Rahmat Erwin Abdullah menorehkan pencapaian yang membanggakan, ia berhasil mengukir rekor di Olimpiade To...
News28 Juli 2021 23:39
Fadel Muhammad Tauphan Mantapkan Niat Jadi Ketua HIPMI Makassar
"Jabatan ketua bukanlah satu-satunya alasan saya maju di bursa pemilihan ini. Akan tetapi, ini jalan kami untuk berjuang menuangkan ide dan gagasan ka...