Logo Lintasterkini

Jambret Wanita Dekat Kantor Polisi, Dua Pemuda di Makassar Diringkus

Maulana Karim
Maulana Karim

Jumat, 09 Juli 2021 21:29

Polisi Ringkus Dua Pelaku Jambret di Makassar.
Polisi Ringkus Dua Pelaku Jambret di Makassar.

MAKASSAR– Jajaran unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) akhirnya berhasil meringkus pelaku jambret yang melakukan aksinya dengan menyasar seorang wanita di Kota Makassar.

Pelaku jambret yang berhasil ditangkap berjumlah dua orang, yakni Nur Wahyudin (20) dan Rahmat Ardiansyah (30). Keduanya diamankan di lokasi persembunyiannya di Jalan Lasuloro, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Kamis (8/7/2021) kemarin.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksana mengatakan, kedua pelaku melakukan aksi terlarangnya itu dekat dari wilayah Polsek Manggala.

“Kedua pelaku ini terbilang hebat. Pasalnya TKP aksi mereka dekat dari polsek. Saat itu korbannya sedang bersantai lalu pelaku datang dengan sepeda motor, dan merampas barang berharga korban,” kata Kombes Witnu, Jumat (9/7/2021) siang.

Dari hasil pendalaman polisi, kata Witnu, hasil kejahatan para pelaku ini digunakan untuk berfoya-foya dan untuk membeli narkoba.

“Barang bukti yang kita amankan itu ada sepeda motor yang digunakan pelaku saat beraksi,” jelas Witnu

Atas perbuatannya, kini kedua pelaku itu pun diamankan di Mapolrestabes Makassar guna menjalani proses hukum lebih lanjut.(*)

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

News19 April 2024 06:10
Pj Gubernur Sulsel Tanam Pohon Kelapa Genjah dan Dalam di Taman Religi CPI, Komoditas Unggulan dari Selayar
MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, mengadakan silaturahmi bersama keluarga besar Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebu...
Ekonomi & Bisnis18 April 2024 17:56
Yuk Ikuti Fun Run PHRI Sulsel Berhadiah Umroh, Biaya Pendaftaran Rp175 Ribu
MAKASSAR – Perhimpunan Hotel Dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel menggelar Fun Run sepanjang 5,5 kilo meter 2024. Fun Run 2024 PHRI ini berlang...
News18 April 2024 17:28
Astra Motor Sulsel Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan Agar #Cari_Aman Selama Berkendara
MAKASSAR – Marka jalan yang merupakan rambu-rambu lalu lintas berupa garis melintang, membujur, dan menyerong, memiliki peran penting di jalur l...
Ekonomi & Bisnis18 April 2024 11:29
Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja
MAKASSAR – Untuk memberi kemudahan kepada pelanggan dalam kondisi darurat, Kalla Toyota luncurkan emergency support di aplikasi Kallafriends. Me...