Logo Lintasterkini

Street Fighter Makassar Kembali Digelar, 28 Orang Diamankan, Ada Selebgram Ikut Diciduk

Muh Syukri
Muh Syukri

Senin, 09 Agustus 2021 09:38

Sejumlah remaja yang diamankan terkait tarung bebas beberapa waktu lalu
Sejumlah remaja yang diamankan terkait tarung bebas beberapa waktu lalu

MAKASSAR – Aparat kepolisian kembali mengamankan 28 orang terkait street fighter atau di arena tarung bebas jalanan di Kota Makassar. Satu orang yang diamankan diduga selebgram yakni Muhammad Isra alias Muis.

Informasi yang dihimpun, aparat gabungan yang melakukan penggerebekan dari Polda Sulsel dan Polrestabes Makassar. Kali ini mereka diamankan, di pinggir jalanan Kyai H. Agus Salim, Makassar, pada Senin dini hari.

Saat polisi melakukan penangkapan di lokasi, ada seseorang yang diduga selebgram ikut diamankan. Soalnya, dia ada di TKP.

Panit 2 Resmob Polda Sulsel, AKP Benny Pornika, mengungkapkan, selebgram ini diduga sebagai orang yang memanggil para petarung. “Perannya masih kita dalami. Bukti di lapangan ada, ia ikut memanggil rekan-rekannya, “kata Benny Pornika, (9/8/2021).

Penangkapan kali ini dilakukan setelah anggota melakukan penyelidikan terkait informasi bahwa aksi tarung bebas bertajuk ‘Makassar Street Figher’ akan kembali digelar. Saat datang di lokasi, anggota pun mendapati beberapa orang masih dalam keadaan bertarung.

Adapun yang disita sebagai barang bukti berupa tiket masuk hingga ponsel yang digunakan untuk membeli dan berkomunikasi dengan pihak penyelenggara. (*)

 Komentar

 Terbaru

News18 September 2021 17:57
Razia Kos-kosan, Polisi Temukan Pasangan Penyuka Jenis dan Kondom Bekas Pakai
Razia kos-kosan kembali dilancarkan aparat kepolisian. Kali ini, sepasang pria diduga penyuka sesama jenis dan tiga pasangan muda-mudi terjaring razia...
News18 September 2021 17:02
Putus Mata Rantai Covid-19, Polsek Tamalate Suskes Gelar Vaksinasi Presisi Pelajar di SMAN 20 Makassar
MAKASSAR– Vaksinasi COVID-19 di Indonesia, terus digencarkan pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten/kota. Bahkan, pemerintah pusat sudah mener...
Hukum & Kriminal18 September 2021 09:22
Tiga Tersangka Arisan Online, Korbannya 300 Orang
Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur Rakhman, mengatakan, ketiganya sudah diamankan dan ditahan di Mapolrestabes Makassar untuk pem...
Peristiwa18 September 2021 08:57
Rumah Sekaligus Bengkel Terbakar di Paccerakkang, Kerugian Capai Rp 200 Juta
Satu unit rumah yang juga merupakan bengkel hangus terbakar di BTN Mangga Tiga, Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Jumat (17/9/...