Logo Lintasterkini

Tampil Keren dengan Jam Tangan Cartier Tali Rubber

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 09 Agustus 2022 08:20

int
int

SALAH satu aksesoris jam tangan yang digandrungi oleh banyak orang adalah jam tangan Cartier. Jam tangan ini hadir dengan desain yang bisa dipakai oleh semua kalangan. Berikut keunggulan dan harga Cartier 40mm Tali Rubber antara lain:

1.Dibuat menggunakan material berkualitas

Saat ini sudah banyak orang memakai jam tangan untuk menunjang penampilan. Salah satu produk jam tangan yang sering digunakan oleh banyak orang adalah Cartier 40mm Tali Rubber. Perlu diketahui bahwa jam tangan ini dibuat menggunakan material berkualitas. Material yang digunakan untuk membuat jam tangan ini adalah material stainless steel. Seperti yang diketahui bahwa stainless steel terkenal akan teksturnya yang adem. Maka dari itu jam tangan ini akan terasa nyaman saat digunakan untuk sehari – hari.

2. Hadir dengan desain kekinian

Salah satu produk jam tangan incaran semua orang adalah Cartier 40mm Tali Rubber. Jam tangan ini telah menarik perhatian para pelanggan dengan desainnya yang kekinian. Adanya desain kekinian membuat jam tangan ini dapat dipakai oleh semua kalangan. Mulai dari kalangan remaja hingga dewasa. Terlebih lagi jam tangan ini dilengkapi oleh detail – detail cantik yang membuatnya terlihat semakin elegan. Karena itulah tidak sedikit orang memakai jam tangan ini di acara formal.

3. Dilengkapi oleh fitur anti air

Di zaman sekarang sudah banyak aksesoris jam tangan dengan kualitas terbaik yang hadir di pasaran Indonesia. Cartier 40mm Tali Rubber menjadi produk jam tangan favorit, elegan dan berkelas. Hal tersebut dikarenakan jam tangan ini sudah dilengkapi oleh fitur anti air. Adanya fitur anti air mengakibatkan jam tangan ini bisa dimasukkan ke dalam air dengan kedalaman tertentu.

4. Hadir dengan bobot yang ringan

Perlu diketahui bahwa saat ini semua orang mulai mengincar jam tangan Cartier 40mm Tali Rubber. Jam tangan ini telah hadir di pasaran dengan bobotnya yang ringan. Karena memiliki bobot ringan membuat jam tangan ini nyaman dipakai. Jam tangan ini menarik perhatian semua orang dengan bobotnya yang mencapai 50 gram.

5. Dilengkapi oleh tanggal di dalamnya

Cartier 40mm Tali Rubber menjadi produk jam yang sering digunakan oleh banyak orang. Selain menunjukkan waktu, jam ini juga menunjukkan tanggal di dalamnya. Hal tersebut membuat jam tangan ini terkesan multifungsi dan memudahkan penggunanya dalam melihat tanggal serta waktu.

6. Menghadirkan banyak pilihan warna

Salah satu produk jam tangan yang memiliki desain menarik adalah Cartier 40mm Tali Rubber. Perlu diketahui bahwa desain dari jam tangan ini telah ditunjang oleh pemilihan warnanya. Jam tangan ini menghadirkan banyak pilihan warna dengan tujuan untuk memuaskan hati pelanggan. Pilihan warna yang tersedia pada jam tangan ini adalah warna golden white, golden black dan black white.

7. Harga terjangkau

Sudah ada banyak jam tangan kekinian yang tersedia di pasaran. Cartier 40mm Tali Rubber menjadi produk jam tangan incaran semua orang. Hal tersebut dikarenakan jam tangan ini terasa nyaman untuk dipakai. Anda bisa mendapatkan jam tangan ini di marketplace terpercaya dengan harga 90 ribuan.

Di zaman sekarang semua orang sudah mulai memakai jam tangan sebagai aksesoris untuk menunjang penampilan. Gunakanlah jam tangan Cartier 40mm Tali Rubber untuk membuat penampilan Anda terlihat semakin menarik. (*)

 Komentar

 Terbaru

News29 September 2022 20:15
Penerimaan Pajak Sulselbartra 2022 Capai 11,23 T
MAKASSAR – Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara (Sulselbarta) mencatat realisasi penerimaan pajak...
News29 September 2022 16:13
Fatma Wahyudin Minta Ojol Day Setiap Selasa Ditinjau Ulang
MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Fatma Wahyudin meminta penerapan Ojol Day setiap Selasa untuk ditinjau ulang. Khususnya pemberlakuannya u...
News29 September 2022 15:21
Operasi Zebra 2022, Ini Tujuh Prioritas Pelanggaran
MAKASSAR – Polri kembali melaksanakan operasi Zebra 2022. Pelaksanaannya mulai pada 3 Oktober hingga 16 Oktober 2022, serentak di seluruh Indone...
Hukum & Kriminal29 September 2022 14:04
Dikejar OTK Pakai Busur, Dua Remaja di Makassar Luka Serius
MAKASSAR – Nasib nahas menimpa dua remaja yakni RR (18) dan W (18). Keduanya mengalami luka akibat terjatuh dari motor setelah dikejar OTK (oran...