Logo Lintasterkini

Ketua Partai Demokrat Majene Dipecat

Muh Syukri
Muh Syukri

Minggu, 09 September 2012 17:02

partai demokrat
partai demokrat

partai demokrat

MAJENE – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, Fendra, resmi diberhentikan dari jabatannya.

“Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat sejak beberapa waktu lalu telah mengeluarkan surat pemecatan terhadap Fendra akibat terlibat kasus pemalsuan tanda tangan pengelolaan keuangan partai,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar, Suhardi Duka, di Mamuju, Minggu.

Menurutnya, kepengurusan DPC Partai Demokrat Majene untuk sementara akan dikendalikan Andi Hatta Da’i hingga proses musyawarah cabang dilaksanakan.

“Jika tidak memungkinkan Muscab Demokrat dilaksanakan di kabupaten maka besar kemungkinan akan dilaksanakan di provinsi. Tetapi, kita harap kegiatan Muscab ini dapat dilaksanakan di masing-masing daerah,” kata Suhardi.

Suhardi mengatakan, sejak terpilih sebagai Ketua DPD Demokrat Sulbar periode 2012-2017, ia terus melakukan pembenahan internal partai.

“Saat ini saya harus fokus membenahi internal partai. Makanya, konsolidasi internal terus dilakukan untuk memantapkan komposisi pengurus pada masing-masing kabupaten,” tuturnya.

Karena itu, kata dia, konsolidasi pengurus tingkat kabupaten harus dipertajam lagi, dan ia berharap kendali kepengurusan partai ini dipegang kader-kader berpengaruh serta memiliki integritas dan moral yang baik di masyarakat.

“Kita inginkan kepengurusan partai di lima kabupaten di nahkodai oleh kader yang memang memiliki kapasitas dan memang disenangi rakyat. Hal ini penting untuk mencapai target menang di Pemilu 2014,” kata Suhardi yang juga Bupati Mamuju.

 Komentar

 Terbaru

News20 April 2024 09:30
Dispora Makassar Gelar Pemuda Fest 2024, Gelorakan Kreatifitas Hingga Beri Edukasi
MAKASSAR – Pemuda Fest 2024 resmi digelar di Makassar. Kegiatan ini digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar. Ratusan orang nampak h...
Pendidikan20 April 2024 08:43
Semangat Kebersamaan, TK Islam Athirah Bukit Baruga Gelar Halal Bi Halal 
MAKASSAR – Semarak silaturahmi terasa di TK Islam Athirah Bukit Baruga hari Jumat 18/4 pasca libur lebaran dengan mengadakan kegiatan Halal Bi H...
Pendidikan19 April 2024 20:15
Program Beasiswa KALLA Dibuka Hingga 30 April 2024 untuk Mahasiswa Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra
MAKASSAR – Melihat presentasi putus kuliah di Indonesia Timur yang semakin tinggi, LAZ Hadji Kalla kembali menghadirkan program pemberian bantua...
News19 April 2024 18:10
Hati-hati! Akun Facebook Catut Nama Wali Kota Makassar Berkedok Donatur
MAKASSAR – Sebuah akun Facebook yang mencatut nama Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, beredar di Facebook. Akun yang ...