Logo Lintasterkini

Ketua Partai Demokrat Majene Dipecat

Muh Syukri
Muh Syukri

Minggu, 09 September 2012 17:02

partai demokrat
partai demokrat

partai demokrat

MAJENE – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, Fendra, resmi diberhentikan dari jabatannya.

“Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat sejak beberapa waktu lalu telah mengeluarkan surat pemecatan terhadap Fendra akibat terlibat kasus pemalsuan tanda tangan pengelolaan keuangan partai,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar, Suhardi Duka, di Mamuju, Minggu.

Menurutnya, kepengurusan DPC Partai Demokrat Majene untuk sementara akan dikendalikan Andi Hatta Da’i hingga proses musyawarah cabang dilaksanakan.

“Jika tidak memungkinkan Muscab Demokrat dilaksanakan di kabupaten maka besar kemungkinan akan dilaksanakan di provinsi. Tetapi, kita harap kegiatan Muscab ini dapat dilaksanakan di masing-masing daerah,” kata Suhardi.

Suhardi mengatakan, sejak terpilih sebagai Ketua DPD Demokrat Sulbar periode 2012-2017, ia terus melakukan pembenahan internal partai.

“Saat ini saya harus fokus membenahi internal partai. Makanya, konsolidasi internal terus dilakukan untuk memantapkan komposisi pengurus pada masing-masing kabupaten,” tuturnya.

Karena itu, kata dia, konsolidasi pengurus tingkat kabupaten harus dipertajam lagi, dan ia berharap kendali kepengurusan partai ini dipegang kader-kader berpengaruh serta memiliki integritas dan moral yang baik di masyarakat.

“Kita inginkan kepengurusan partai di lima kabupaten di nahkodai oleh kader yang memang memiliki kapasitas dan memang disenangi rakyat. Hal ini penting untuk mencapai target menang di Pemilu 2014,” kata Suhardi yang juga Bupati Mamuju.

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis13 Juli 2024 23:00
Bukit Baruga Serah Terima Kunci Rumah Jasmine Residence Sebanyak 31 Unit
MAKASSAR – Bukit Baruga sukses menggelar seremonial serah terima kunci kepada sejumlah user untuk pembelian unit hunian terbaru, yaitu Tipe Prim...
Pemerintahan13 Juli 2024 11:02
Gowa Semakin Dilirik, Investasi Capai Rp400 Miliar di Bidang Pariwisata 
GOWA – Beautiful Malino 2024 kembali digelar dengan mengangkat tema “Harmony of Malino” yang memiliki makna keseimbangan dan dibuka ...
News13 Juli 2024 10:52
PT GMTD Bagikan 100 Paket Nasi Box di Sekitaran Kawasan Tanjung Bunga
MAKASSAR – PT GMTD Tbk melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membagikan 100 paket nasi kotak di sekitaran kawasan T...
Peristiwa13 Juli 2024 10:38
Dua Remaja Maros yang Tenggelam di Air Terjun Jami Ditemukan Meninggal
MAKASSAR – Kurang dari 24 jam setelah melaksanakan upaya pencarian terhadap dua warga Maros. Tim Sar gabungan menemukan kedua korban setelah mel...