Logo Lintasterkini

Pelajar SD Keroyok Siswi SMP di Bulukumba Karena Diejek Sekolahnya Jelek

Muh Syukri
Muh Syukri

Kamis, 09 September 2021 14:52

Aipda Ajis Safri selaku Kanit PPA Sat Reskrim Polres Bulukumba saat diwawancara awak media
Aipda Ajis Safri selaku Kanit PPA Sat Reskrim Polres Bulukumba saat diwawancara awak media

BULUKUMBA – Hanya karena diejek sekolahnya jelek, sejumlah siswa Sekolah Dasar (SD) di Bulukumba keroyok siswi SMP. Kasus penganiayaan ini kini telah ditangai Polres Bulukumba melalui unit PPA Satuan Reskrim, Kamis (09/09/2021).

Aipda Ajis Safri selaku Kanit PPA Sat Reskrim Polres Bulukumba, menyampaikan bahwa Laporan Polisi telah diterimanya hari ini dan rencananya akan menindak lanjuti pelaporannya dengan pemeriksaan saksi-saksi dan selanjutnya pemeriksaan terduga pelaku. Perkara penganiayaan berdasarkan dari laporan polisi terjadi pada tanggal 26 Agustus 2021, sekitar pulul 16.00 Wita.

Aksi penganiayaan dilakukan oleh pelajar tingkat SD kepada pelajar SMP. Informasi yang diperoleh, awalnya ketika terduga pelaku bersama empat orang sedang bermain di sekolahnya di SD 25 Lonrong Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba. Selanjutnya seorang terduka pelaku memanggil korban dan akhirnya melakukan penganiayaan secara bersama-sama dalam ruang kelas.

“Kejadian ini dipicu karena adanya ejekan dari korban yang mengatakan sekolah kamu jelek, sehingga para terduga pelaku ini mengeroyok korban,” ungkapnya.

Adapun identitas korban yakni JM, 14 tahun seorang perempuan, pelajar SMP alamat Desa Lonrong Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba dan sementara terduga pelaku berinisial KH (11), bersama empat orang, pelajar SD alamat Desa Lonrong Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba.

Aipda Ajis Safri menambahkan bahwa pihaknya telah mengamankan barang bukti diantaranya berupa rekaman video dan telah melakukan komunikasi terhdapa saksi-saksi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (*)

Penulis : Maulana Karim

 Komentar

 Terbaru

Nasional20 Februari 2024 23:54
Ini Harapan AMSI Terhadap Pengesahan Perpres Publishers Rights
JAKARTA – Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) mengapresiasi keputusan Presiden Joko Widodo mengesahkan Peraturan Presiden Nomor 32 Tahun 2024 ...
News20 Februari 2024 22:56
Puncak Acara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sidenreng Rappang, Forkopimda Kompak Hadir
SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny Siska Erwin Syah hadiri Puncak Acara Peringatan H...
Peristiwa20 Februari 2024 21:05
Mobil Bak Terbuka Kecelakaan di Gowa, 1 Tewas
GOWA – Lantaran berusaha menghindari kendaraan lain dari arah berlawanan, sebuah mobil bak terbuka yang mengangkut delapan penumpang masuk jurang se...
Hukum & Kriminal20 Februari 2024 20:29
Miris, Santri di Makassar Meregang Nyawa Dianiaya Temannya
MAKASSAR – Nasib malang menimpa AR (14), seorang santri di Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an Al Imam Ashim Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel)....