Logo Lintasterkini

Pelajar SD Keroyok Siswi SMP di Bulukumba Karena Diejek Sekolahnya Jelek

Muh Syukri
Muh Syukri

Kamis, 09 September 2021 14:52

Aipda Ajis Safri selaku Kanit PPA Sat Reskrim Polres Bulukumba saat diwawancara awak media
Aipda Ajis Safri selaku Kanit PPA Sat Reskrim Polres Bulukumba saat diwawancara awak media

BULUKUMBA – Hanya karena diejek sekolahnya jelek, sejumlah siswa Sekolah Dasar (SD) di Bulukumba keroyok siswi SMP. Kasus penganiayaan ini kini telah ditangai Polres Bulukumba melalui unit PPA Satuan Reskrim, Kamis (09/09/2021).

Aipda Ajis Safri selaku Kanit PPA Sat Reskrim Polres Bulukumba, menyampaikan bahwa Laporan Polisi telah diterimanya hari ini dan rencananya akan menindak lanjuti pelaporannya dengan pemeriksaan saksi-saksi dan selanjutnya pemeriksaan terduga pelaku. Perkara penganiayaan berdasarkan dari laporan polisi terjadi pada tanggal 26 Agustus 2021, sekitar pulul 16.00 Wita.

Aksi penganiayaan dilakukan oleh pelajar tingkat SD kepada pelajar SMP. Informasi yang diperoleh, awalnya ketika terduga pelaku bersama empat orang sedang bermain di sekolahnya di SD 25 Lonrong Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba. Selanjutnya seorang terduka pelaku memanggil korban dan akhirnya melakukan penganiayaan secara bersama-sama dalam ruang kelas.

“Kejadian ini dipicu karena adanya ejekan dari korban yang mengatakan sekolah kamu jelek, sehingga para terduga pelaku ini mengeroyok korban,” ungkapnya.

Adapun identitas korban yakni JM, 14 tahun seorang perempuan, pelajar SMP alamat Desa Lonrong Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba dan sementara terduga pelaku berinisial KH (11), bersama empat orang, pelajar SD alamat Desa Lonrong Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba.

Aipda Ajis Safri menambahkan bahwa pihaknya telah mengamankan barang bukti diantaranya berupa rekaman video dan telah melakukan komunikasi terhdapa saksi-saksi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (*)

Penulis : Maulana Karim

 Komentar

 Terbaru

News20 September 2021 14:25
Kapolda Sulsel Tinjau Vaksinasi di SMAN 11 Makassar
Vaksinasi yang dilaksanakan ini berjalan dengan lancar dengan menargetnya sekira 1.600 vaksinasi kepada siswa gabungan dari beberapa sekolah. "Beberap...
Hukum & Kriminal20 September 2021 11:55
Hanya Gegara Korek, Oknum RT Aniaya Mahasiswa dan Sekretariatnya
Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Ahmad Rizal mengatakan, kejadiannya berawal dari pelaku datang menemui korban meminta korek. Namun karena pada sa...
News20 September 2021 00:04
Perda Kepemudaan Lahirkan Pemuda yang Beriman
“Jadi tujuan perda ini, pemerintah ingin membentuk pemuda yang tangguh dengan katakteristik religius, berkreasi atau berinovasi,” jelas Budi Hastu...
News19 September 2021 22:18
Kebakaran di Jalan Haji Kalla 2 Makassar, Sejumlah IRT Sempat Histeris
Kebakaran terjadi di Jalan Haji Kalla 2, Campagayya Kelurahan Panaikang Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Minggu (19/9/2021) sekira pukul 19.13 wi...