Save Polri, Save KPK, Save Indonesia

Kapolda Sulsel Irjen Pol Mudji Waluyo

MAKASSAR – Kapolda Sulsel Irjen Pol Mudji Waluyo mengingatkan sekaligus menghimbau kepada seluruh personel Polda sulsel. Khususnya jajaran Reserse harus saling bahu membahu sesama aparat penegak hukum, kejaksaan dan KPK dalam memberantas korupsi di wilayah Sulawesi Selatan dan Barat bisa diberantas secara maksimal apabila aparat kepolisian dan aparat penegak hukum lainnya khususnya dengan KPK bisa membangun hubungan lebih sinergis lagi sehingga peluang-peluang terjadinya korupsi bisa diberantas.

Oleh karena itu aparat kepolisian Polda Sulsawesi Selatan dan jajarannya harus melaksanakan hubungan yang harmonis dan saling memberi informasi satu sama lain sehingga bisa terwujud save Polri, Save KPK, Save Indonesia.

Oleh Karena itu, Polda Sulsel akan selalu patuh dan taat melaksanakan instruksi Presiden Republik Indonesia dalam penegakan hukum khususnya penanganan korupsi.

Himbauan tersebut disampaikan kepada anggota Polda Sulsel saat pengambilan apel pagi, Selasa (9/10/2012) di lapangan apel Mapolda Sulsel. Selanjutnya himbauan tersebut disampaikan pula kepada seluruh jajaran melalui video conference dengan para Kapolres/Kapolrestabes jajaran Polda Sulsel.(uki)