Logo Lintasterkini

Video Mesum 1 Siswi & 8 Siswa SMP Beredar

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 09 November 2012 09:10

ilustrasi
ilustrasi

ilustrasi

RIAUÂ – Warga Kota Dumai, Riau, digegerkan dengan beredarnya video mesum yang diperankan oleh seorang siswi dan delapan siswa melalui telefon genggam, Selasa (6/11/2012).

Video mesum yang berdurasi sekira tiga menit itu memperlihatkan siswi SMP sedang dikerubuti tujuh siswa sambil mempertontonkan alat kelamin. Pelaku merupakan pelajar salah satu SMP swasta di Kota Dumai telah dikeluarkan dari sekolahnya.

Perempuan yang ada di dalam video merupakan siswi kelas tiga salah satu SMP swasta ternama di Kota Dumai. Sedangkan delapan orang pria yang ada di dalam video itu tercatat sebagai siswa kelas tiga di sekolah yang berbeda.

Pihak SMP swasta tempat perempuan tersebut menimba ilmu mengakui jika perempuan yang ada di dalam video itu merupakan siswi sekolahnya yang berinisial AJ. Namun, sejak video mesum itu beredar, AJ sudah tak pernah lagi datang ke sekolah karena malu.

Pihak sekolah merasa tertipu dengan ulah AJ. Karena, aksi mesum itu dilakukan di luar sekolah. Pihak sekolah baru mengetahui saat video itu tersebar di masyarakat. Semua yang terlibat dalam video itu sudah dikenai sanksi dari sekolah masing-masing. (okz)

Saat ini, aparat kepolisian Polres Kota Dumai sedang menyelidiki untuk mengungkap pelaku yang menyebar video mesum itu melalui telefon genggam.

 Komentar

 Terbaru

News16 Mei 2022 07:49
40 Tahun Wafatnya Hadji Kalla dan Hj. Athirah, Masyarakat Mengenang Berbagai Keteladanan Beliau
Rangkaian acara haul ini diantaranya terdiri dari, khataman Quran, pembacaan Ayat Suci AlQuran, pembacaan surat yasin & tahlil, sambutan keluarga oleh...
Hukum & Kriminal16 Mei 2022 07:08
Soal Lebam di Jenazah Bandar Sabu 2 Gram, Polisi Belum Bisa Jelaskan Penyebabnya
Hanya saja saat ditanya terkait lebam di tubuh Arfandi, Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Doli Martua yang ditemui wartawan saat release kasus...
Hukum & Kriminal16 Mei 2022 03:49
Remaja Tewas Usai Ditangkap Polrestabes Makassar, Polisi Sebut Bandar, Barang Bukti 2 Gram
Dari video jenazah yang diperoleh wartawan di RS Bhayangkara, terdapat luka lebam di sejumlah tubuhnya. Antara lain, wajah, dan lengannya....
Hukum & Kriminal15 Mei 2022 13:42
Tiga Pelaku Tawuran Ditangkap, Mereka Ketakutan dan Sembunyi di Kolong Ranjang
Aparat kepolisian mengamankan tiga orang pelaku tawuran di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Mereka diringkus usai menerobos masuk ke rumah warga d...