Logo Lintasterkini

Video Mesum 1 Siswi & 8 Siswa SMP Beredar

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 09 November 2012 09:10

ilustrasi
ilustrasi

ilustrasi

RIAU – Warga Kota Dumai, Riau, digegerkan dengan beredarnya video mesum yang diperankan oleh seorang siswi dan delapan siswa melalui telefon genggam, Selasa (6/11/2012).

Video mesum yang berdurasi sekira tiga menit itu memperlihatkan siswi SMP sedang dikerubuti tujuh siswa sambil mempertontonkan alat kelamin. Pelaku merupakan pelajar salah satu SMP swasta di Kota Dumai telah dikeluarkan dari sekolahnya.

Perempuan yang ada di dalam video merupakan siswi kelas tiga salah satu SMP swasta ternama di Kota Dumai. Sedangkan delapan orang pria yang ada di dalam video itu tercatat sebagai siswa kelas tiga di sekolah yang berbeda.

Pihak SMP swasta tempat perempuan tersebut menimba ilmu mengakui jika perempuan yang ada di dalam video itu merupakan siswi sekolahnya yang berinisial AJ. Namun, sejak video mesum itu beredar, AJ sudah tak pernah lagi datang ke sekolah karena malu.

Pihak sekolah merasa tertipu dengan ulah AJ. Karena, aksi mesum itu dilakukan di luar sekolah. Pihak sekolah baru mengetahui saat video itu tersebar di masyarakat. Semua yang terlibat dalam video itu sudah dikenai sanksi dari sekolah masing-masing. (okz)

Saat ini, aparat kepolisian Polres Kota Dumai sedang menyelidiki untuk mengungkap pelaku yang menyebar video mesum itu melalui telefon genggam.

 Komentar

 Terbaru

News27 Mei 2024 18:05
Gelar Hotman 911 di W Super Club Makassar, Hotman Paris Bantu Kasus Hukum di Makassar Secara Gratis
MAKASSAR – Pengacara ternama, Hotman Paris kembali mengadakan layanan bantuan hukum gratis di Makassar, Sulawesi Selatan, melalui program Hotman 911...
News27 Mei 2024 15:01
Ini 11 Jalanan di Enrekang  yang Rusak Parah, Satlantas Polres Enrekang Surati Balai Nasional
MAKASSAR – Pasca banjir dan longsor di Kabupaten Enrekang membuat sejumlah jalanan rusak parah. Tercatat ada 11 titik lokasi jalan yang rusak parah ...
Ekonomi & Bisnis27 Mei 2024 14:17
Segera Beli Tiket POV Festival Hanya di Kallafriends
MAKASSAR – Superapp Kallafriends menjalin kolaborasi sebagai official ticket partner dalam POV (Point of Views) Festival yang sudah membuka pembelia...
Hukum & Kriminal27 Mei 2024 13:37
Oknum Anggota Polda Sulsel Dilaporkan KDRT, Pelapor Terseret Hingga 10 Meter
MAKASSAR – Seorang oknum anggota Polri berinisial Bripda MA, yang bertugas di Satuan Pelayanan Markas (Yanma) Polda Sulsel, dilaporkan oleh istrinya...