Logo Lintasterkini

Ada Dancing Salmon di Best Western Makassar Beach

Muh Syukri
Muh Syukri

Senin, 09 November 2015 15:57

Menu dancing Salmon.
Menu dancing Salmon.

MAKASSAR – Best Western Plus Makassar Beach menghadirkan sajian makanan terbaik yang dibuat langsung oleh Chefnya. Kali ini hotel yang beralamat di Jalan Botolempangan tersebut menawarkan sebuah racikan makanan ala Western yang dipadukan dengan bumbu bercita rasa lokal Indonesia yang diberi nama Dancing Salmon.

Dancing Salmon merupakan sajian daging ikan Salmon seberat 150gram yang akan dihidangkan dengan tiga varian bumbu sebagai penguat rasa dari bahan lokal. Antara lain dabu-dabu, jeruk nipis dan sambal mangga yang kerap disebut racca’ taipa. Hidangan tersebut dapat dinikmati setiap hari di Chill In Restaurant dengan harga Rp. 75.000++.

Yusuf Budiansyah selaku Executive Chef yang juga merupakan pencetus ide makanan tersebut menyampaikan bahwa Dancing Salmon merupakan menu andalan yang sengaja dibuat untuk memenuhi permintaan tamu-tamu asing yang semakin banyak datang dan menginap dihotel tempatnya bekerja.

“Nama Dancing Salmon sendiri terinspirasi dari varian bumbu local yang diharapkan dapat membuat lidah parah penikmatnya serasa menari dengan kesegaran dan cita rasa dari bumbu dan Salmon itu sendiri,” ujar Azis, Assistant Marcom Manager BEST WESTERN PLUS Makassar Beach.

Selain itu juga, Dancing Salmon disajikan dengan tiga pilihan makanan tambahan yakni Mess Potato, Kentang Goreng dan Nasi Putih, tambahnya.

Hadirnya Dancing Salmon bersama sajian bumbu bercita rasa local dan pilihan makanan pendamping juga diharapkan dapat memanjakan perut para tamu yang datang ke BEST WESTERN PLUS Makassar Beach. (*)

 Komentar

 Terbaru

News23 Mei 2024 09:20
10 Tanda Orang Cemburu pada Kehidupanmu
LintasTerkini.com – Cemburu adalah emosi manusia yang umum dirasakan, namun ketika orang di sekitar kita merasa cemburu pada kehidupan kita, hal...
News23 Mei 2024 08:15
Pj Gubernur Zudan Bersama Istri Sapa Pasien di RSKD Dadi Makassar
MAKASSAR – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof Zudan Arif Fakrulloh, bersama istri, Ninuk Triyanti Zudan, meninjau pelayanan ...
News22 Mei 2024 21:33
Pj Bupati Pinrang Ikuti Rakornas Pengawasan Intern 2024 via VC
PINRANG — Penjabat (Pj) Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil,SE,MM berkesempatan mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengawasan Intern tahun ...
News22 Mei 2024 19:35
Satlantas Polres Sidrap Beri Edukasi Lalulintas ke Anak TK Negeri Pertiwi
SIDRAP – Kasat Lantas AKP Nawir, SE diwakili oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Sidrap AIPTU Suryadi menerima kunjungan Anak TK Negeri Pertiwi ...