Logo Lintasterkini

Hotel Santika Makassar Keluarkan Promo Tahun Baru

Muh Syukri
Muh Syukri

Kamis, 09 Desember 2021 13:32

Hotel Santika Makassar merupakan hotel bintang 3 yang sudah terverifikasi sebagai hotel yang menerapkan prokes CHSE
Hotel Santika Makassar merupakan hotel bintang 3 yang sudah terverifikasi sebagai hotel yang menerapkan prokes CHSE

MAKASSAR – Liburan akhir tahun akan segera tiba, hampir sama dengan perayaan tahun baru di tahun yang lalu yaitu tahun 2020, perayaan Tahun Baru ini masih dalam kondisi yang sama yaitu di tengah pandemi Covid-19 apalagi akan tetap diberlakukannya PPKM Level 3.

Hotel Santika Makassar merupakan hotel bintang 3 yang sudah terverifikasi sebagai hotel yang menerapkan prokes CHSE (Clean, Health, Safety & Environtment) menghadirkan promo akhir tahun untuk tamu yang ingin menginap atau merasakan kehangatan pergantian tahun.

Ditahun ini Hotel Santika Makassar mengeluarkan Promo Tahun Baru dengan harga mulai dari Rp. 1.200.000,- yang tentunya dengan banyak keuntungan-keuntungan yang akan didapatkan.

Sales Manager, Rosa Indah mengemukakan bahwa perayaan Tahun Baru kali ini dibandrol dengan harga Rp. 1.200.000 sudah termasuk menginap 1 malam di type kamar Deluxe dan sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk 2 orang.

Tidak hanya itu, Rosa juga mengemukakan bahwa untuk pembelian paket Tahun Baru ini ada banyak benefit-benefit lain yang didapatkan seperti games, doorprize, late check out until 2 pm, dan masih banyak lagi.

“Disiapkan berbagai menu pilihan dengan appetizer, soup, main course, dessert dan stall yang bertema menu nusantara sesuai dengan konsep Hotel Santika Indonesia”, tambah Rosa.

Rosa juga mengingatkan pada para tamu dan seluruh karyawan untuk selalu mengutamakan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer dan tetap selalu menjaga jarak agar perayaan Tahun Baru tetap aman dan mencegah penyebaran Covid 19. (*)

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

Peristiwa16 Januari 2022 13:56
Lagi, Remaja Ciuman di Jalanan Viral, Polsek Manggala Sementara Selidiki
Aksi ciuman di jalanan kembali viral di media sosial. Kali ini dua sejoli di Kota Makassar nampak berciuman di sebuah gang dan tertangkap kamera warga...
News16 Januari 2022 13:39
Jika Pengawal Liar Sebabkan Kecelakaan, Siapa yang Akan Bertanggung Jawab
Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Faizal, Minggu (16/1/2022) menjelaskan, bahwa kepolisian harus menjaga keselamatan semua masyarakat dalam hal ini pe...
News16 Januari 2022 12:58
Petani di Bulukumba Ditemukan Meninggal di Kebun
Nasib nahas menimpa Bunna (60), pria paruh baya ini ditemukan meninggal dunia di rumah kebun, di Desa Panggalloang, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bul...
Tokoh16 Januari 2022 11:57
Kombes Pol Faizal : Saya Suka Berteman
"Saya suka berteman dengan siapa saja. Teman itu membawa rejeki makanya kita harus banyak bersilaturahmi," ujarnya saat bertemu dalam suasana santai d...