Logo Lintasterkini

Direksi Perumda Parkir Silaturahmi Kediaman Pj Sekda Makassar di Hari Pertama Idul Fitri 1445 H

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 10 April 2024 23:33

Direksi Perumda Parkir Silaturahmi Kediaman Pj Sekda Makassar di Hari Pertama Idul Fitri 1445 H
Direksi Perumda Parkir Silaturahmi Kediaman Pj Sekda Makassar di Hari Pertama Idul Fitri 1445 H

MAKASSAR — Setelah berpuasa selama satu bulan penuh, saatnya umat muslim di seluruh dunia menyambut hari kemenangan yakni hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 hijriah tahun 2024.

Silaturahmi dan saling mengunjungi merupakan tradisi yang wajib di hari raya tersebut. Demikian halnya yang dilakukan jajaran Direksi Perumda Parkir dengan bersilaturahmi ke kediaman Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Pj Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra yang juga Ketua Dewas Perumda Parkir di hari pertama lebaran,Rabu (10/4/2024).

“Kami manfaatkan untuk silaturahim ke Kediaman Bapak Walikota dan Bapak Pj Sekda Kota Makassar, sekaligus melaporkan kinerja kami di Triwulan Pertama,”ujar Dirut Perumda Parkir, Yulianti tomu.

Diketahui saat itu, Direktur Utama Perumda Parkir Yulianti Tomu mendapatkan Undangan Menghadiri 2024 Global Project Plaza(2024 Boom- up Korea) tanggal 15-16 April bertempat di COEX Hall Gangnam-gu Korea Selatan yang dlaksanakan oleh Pemerintah Korea Selatan melalui KOTRA (Korea Trade and Investment Promotion Agancy) selaku Badan perwakilan dagang Korea.

Acara ini merupakan agenda tahunan terbesar sejak tahun 2008 yang di hadiri oleh perusahaan dari berbagai dunia untuk membuka peluang jaringan bisnis dan berbagi informasi.

“Tadi juga kami melaporkan kepada Bapak Pj Sekda selaku Ketua Dewas kami perihal Undangan Menghadiri 2024 Global Project Plaza yang di laksanakan oleh Pemerintah Korea Selatan,”papar Yanti.

Lebih jauh, lanjutnya, bahwa acara ini merupakan eksibisi bisnis terbesar di Korea Selatan untuk melihat peluang kerjasama B to B dengan perusahaan-perusahaan di Korea Selatan. “Dan alhamdulillah satu-satunya BUMD di Sulsel yg diundang dan akan melakukan presentasi dihadapan 8 perusahaan Korea Selatan, hanya Perumda Parkir,”tutup Yanti. (*)

 Komentar

 Terbaru

News22 Mei 2024 21:33
Pj Bupati Pinrang Ikuti Rakornas Pengawasan Intern 2024 via VC
PINRANG — Penjabat (Pj) Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil,SE,MM berkesempatan mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengawasan Intern tahun ...
News22 Mei 2024 19:35
Satlantas Polres Sidrap Beri Edukasi Lalulintas ke Anak TK Negeri Pertiwi
SIDRAP – Kasat Lantas AKP Nawir, SE diwakili oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Sidrap AIPTU Suryadi menerima kunjungan Anak TK Negeri Pertiwi ...
Ekonomi & Bisnis22 Mei 2024 17:43
GMTD, Melalui Lippoland Resmi Memperkenalkan XYZ di Makassar
MAKASSAR – Pengembang ternama PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) melalui LippoLand resmi memperkenalkan modern artistic homes, yait...
Hukum & Kriminal22 Mei 2024 15:52
Warga Enrekang Jadi Korban Hipnotis, Kasat Reskrim Langsung Atensi
ENREKANG – Aksi kriminal hipnotis menimpa seorang wanita paruh baya berinisial SU (64) warga Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan. Sindikat pela...