Logo Lintasterkini

Komunitas Sahabat ALAM Optimis Bersalam Menangkan Pilkada Pinrang

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Kamis, 10 Mei 2018 22:00

Komunitas Sahabat ALAM.
Komunitas Sahabat ALAM.

PINRANG – Dalam upaya memenangkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut 1, Abdul Latif-Usman Marham (Bersalam) yang didukungnya, Komunitas Sahabat ALAM (Abdul Latif Malsam) terus menggalang dukungan dari seluruh lapisan masyarakat di daerah itu. Hal itu diungkapkan Ketua Komunitas Sahabat ALAM, Imran Toha kepada awak media, Kamis, (10/5/2018).

Imran mengatakan, Abdul Latif yang merupakan birokrat senior sudah tidak diragukan lagi pengalamannya dalam membangun tata kelola Pemerintahan yang baik. Ditambah lagi, kehadiran Usman Marham yang tak lain adalah politisi nasional dan juga seorang pengusaha sukses.

“Paket Bersalam adalah pasangan yang paling pas untuk diberikan amanah memimpin Pinrang kedepannya. Track record keduanya juga sangat baik, berprestasi dan mudah diterima oleh masyarakat,” tutur Imran Toha.

Imran mengungkapkan, dalam memilih pemimpin salah satu indikatornya yaitu dengan melihat visi-misi dan program-program kerja yang handal pro rakyat.

“Bersalam memiliki program kerja yang nyata dan dapat direalisasikan karena terukur dan telah dikaji, utamanya program pemenuhan hak-hak dasar seperti kesehatan dan pendidikan,” tandasnya.

Olehnya itu, lanjut Imran, komunitasnya akan terus intens melakukan sosialisasi dan mengkampanyekan program-program Bersalam di tengah-tengah masyarakat Pinrang.

“Insya Allah Bersalam menang, kecuali dicurangi. Namun, di samping itu kami juga sangat yakin bahwa masyarakat Pinrang itu cerdas dan mampu membedakan pemimpin yang berkualitas yaitu Bersalam,” tutupnya. (*)

 

Penulis : Aroelk

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal18 September 2021 09:22
Tiga Tersangka Arisan Online, Korbannya 300 Orang
Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur Rakhman, mengatakan, ketiganya sudah diamankan dan ditahan di Mapolrestabes Makassar untuk pem...
Peristiwa18 September 2021 08:57
Rumah Sekaligus Bengkel Terbakar di Paccerakkang, Kerugian Capai Rp 200 Juta
Satu unit rumah yang juga merupakan bengkel hangus terbakar di BTN Mangga Tiga, Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Jumat (17/9/...
News17 September 2021 19:23
Ini Harapan Ketua PMI Makassar di HUT PMI Ke-76 Tahun
MAKASSAR – Memperingati hari palang merah Indonesia (PMI) ke-76, PMI Makassar mengikuti upacara bersama PMI pusat yang dilaksanakan secara virtu...
Nasional17 September 2021 16:57
Kompolnas Dorong Polri Terapkan Layanan Berbasis Online di Bidang Lalu Lintas
MAKASSAR– Demi memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan polisi Lalu Lintas secara online, Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) mendorong ...