Logo Lintasterkini

Bacaleg PAN, Sahruddin Said Resmi Serahkan Berks Pendaftaran Caleg

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 10 Mei 2023 12:36

Bacaleg PAN, Sahruddin Said Resmi Serahkan Berks Pendaftaran Caleg

MAKASSAR – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN), Sahruddin Said resmi menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon legislatif (caleg) ke Sekretariat PAN Makassar, Rabu (10/5/2023).

Ajid–sapaan akrab Sahruddin Said didampingi keluarga hingga simpatisan saat datang di Kantor PAN Makassar, Jalan Abdullah Dg Sirua (Abdesir). Sejumlah syarat pendaftaran telah dilengkapi untuk kembali maju di Pileg 2024 mendatang.

“Ini periode ke-2 di PAN dan secara keseluruhan ini sudah ke-3. Insya Allah, kita akan mengabdi untuk Warga Kota Makassar terkhusus masyarakat di dapil 2,” jelas Ajid, Rabu (10/5).

Anggota DPRD Kota Makassar ini menyebut banyak hal yang perlu dibenahi di daerah pemilihan mencakup lima kecamatan. Sebab, masalah yang ada sangat komplek sehingga pengabdian sebagai wakil rakyat menjadi solusi untuk mengentaskan masalah ini.

“Kalau dibilang kurang, kurang terus. Karena tidak bisa kasi senang semua orang tapi dengan majunya sebagai caleg maka saya harus mewakafkan diri berbuat lebih baik untuk masyarakat,” ucapnya.

Dia menambahkan, potensi dua kursi di dapil 2 untuk PAN sangat terbuka. Alhasil, target unsur pimpinan di DPRD Kota Makassar bisa terwujud. “Kemarin suara kita sekitar 3ribuan lebih dan Pileg 2024 mendatang harus lebih meningkatkan dong pastinya,” tegasnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

News25 Mei 2024 22:36
SAR Gabungan Evakuasi Pendaki Hipotermia di Gunung Bawakaraeng
MAKASSAR – Satu dari empat orang yang tengah mendaki gunung Bawakaraeng, Kabupaten Gowa telah dievakuasi pada Sabtu (25/5) oleh tim sar gabungan...
News25 Mei 2024 21:50
Personel Sat Lantas Polres Sidrap Beri Teguran ke Pengendara yang Tidak Tertib Berlalu Lintas dengan Humanis
SIDRAP – Personel Satuan Lalu Lintas Polres Sidrap memberikan teguran dengan cara humanis saat mendapati pengemudi mobil yang melanggar aturan l...
News25 Mei 2024 10:10
KJS Gelar Workshop dan Apresiasi Jurnalis
MAKASSAR – Komunitas Jurnalis Sulsel (KJS) kembali menggelar “Workshop dan Apresiasi Jurnalis” minggu 26 Mei 2024. Dalam kegiatan in...
News25 Mei 2024 08:15
Pj Gubernur Zudan Dukung Festival Anak Sholeh Indonesia di Bantaeng
MAKASSAR – Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XII Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan tema Santri Hebat: Hebat Prestasi, Hebat Mengaji, dan Bera...