Logo Lintasterkini

Indira Yusuf Ismail Resmikan Klinik Cardion, Klinik Jantung dan Otak Pertama di Makassar.

Fakra
Fakra

Jumat, 10 Mei 2024 23:00

Ketua TP PKK Indira Yusuf Ismail hadir meresmikan Klinik Cardion di Jalan Andi Tonro, Kamis (09/05/2024). Klinik ini khusus memberikan pelayanan lengkap terkait kesehatan jantung dan otak.(Foto:Pemkot mks)
Ketua TP PKK Indira Yusuf Ismail hadir meresmikan Klinik Cardion di Jalan Andi Tonro, Kamis (09/05/2024). Klinik ini khusus memberikan pelayanan lengkap terkait kesehatan jantung dan otak.(Foto:Pemkot mks)

MAKASSAR – Ketua TP PKK Indira Yusuf Ismail hadir meresmikan Klinik Cardion di Jalan Andi Tonro, Kamis (09/05/2024). Klinik ini khusus memberikan pelayanan lengkap terkait kesehatan jantung dan otak.

Peresmian Klinik Cardion ditandai dengan pengguntingan pita. Indira berharap dengan hadirnya klinik ini bisa semakin membantu masyarakat dalam mendapatkan akses kesehatan yang memadai.

“Terima kasih kepada Klinik Cardion, ini tentu membantu masyarakat kita yang membutuhkan untuk perawatan seperti yang di klinik,” kata Indira.

Indira juga berharap, Klinik Cardion ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik. Klinik ini, kata dia, memiliki prospek yang cukup baik kedepannya.

Karena selain melayani kesehatan jantung dan otak. Klinik Cardion juga memiliki dokter spesialis saraf, spesialis gizi, spesialis mata, spesialis anak, spesialis jiwa, spesialis akupuntur, dokter umum dan dokter gigi.

Tidak hanya itu, Klinik Cardion menghadirkan pelayanan pemeriksaan elektrodiagram (EKG) atau rekam listrik jantung, echocardiogram atau USG jantung, tes stress treadmill, pemeriksaan holter, dan pemeriksaan laboratorium.

“Kalau ada hal-hal mengenai jantung dan otak, alhamdulillah kita punya dokter dokter spesialis. Disini juga bisa melayani gigi, gizi, ada dokter umum, anak, dan lain sebagainya. Alhamdulillah disini sudah bisa dikatakan lengkap,” pungkasnya.

Tentu, kata Indira, hadirnya klinik-klinik seperti ini menjadi salah satu solusi yang membantu pemerintah dalam upaya pemerataan dan penyempurnaan pelayanan kesehatan untuk masyarakat.

“Ini suatu Kebahagian bagi Kota Makassar. Juga membantu Pemerintah Kota Makassar. Membantu Dinas Kesehatan,” ujarnya.(***)

 Komentar

 Terbaru

News29 Mei 2024 16:47
Aston Makassar Gelar Kunjungan Sosial ke Rumah Harapan Indonesia di Makassar
MAKASSAR – Kali ini Aston Makassar berkesempatan berkunjung ke Rumah Harapan Indonesia di Makassar dalam rangka kegiatan sosial menyambut hari ulang...
Pemerintahan29 Mei 2024 16:11
Ombudsman RI Pantau Pelaksanaan Pemberian Perlindungan Sosial Bagi Pekerja Informal di Gowa
GOWA – Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni didampingi Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Abdul Karim Dania menerima kunjungan Tim Kajian S...
News29 Mei 2024 13:01
Perumda Parkir Makassar Edukasi Jukir agar Sopan Melayani di Wilayah Wajo
MAKASSAR — Koordinator Kecamatan Wajo, Perumda Parkir Makassar, Muh Hamzah turun langsung mengedukasi Jukir Toko 16 di Jalan Tentara Pelajar dan...
News29 Mei 2024 12:44
Pengemudi Bajaj Komersil Wajib Miliki SIM A, Ini Penjelasan Ditlantas Polda Sulsel
MAKASSAR – Keberadaan transportasi jenis Bajaj mulai diminati sejumlah masyarakat di Kota Makassar. Untuk pengemudi, diwajibkan  memiliki Surat Izi...