Logo Lintasterkini

Indosat Ooredoo Hutchison Raih HR Asia Award Kelima Kalinya Sebagai Best Company to Work for in Asia

Fakra
Fakra

Senin, 10 Juni 2024 15:26

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) kembali mendapat pengakuan tingkat global di ajang bergengsi HR Asia Award 2024, dengan meraih dua penghargaan bergengsi.
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) kembali mendapat pengakuan tingkat global di ajang bergengsi HR Asia Award 2024, dengan meraih dua penghargaan bergengsi.

MAKASSAR – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) kembali mendapat pengakuan tingkat global di ajang bergengsi HR Asia Award 2024, dengan meraih dua penghargaan bergengsi.

Indosat berhasil memenangkan penghargaan Best Companies to Work For in Asia untuk kelima kalinya berturut-turut dan penghargaan We Care Award-Most Caring Company untuk ketiga kalinya, dalam ajang yang digelar pada Jumat (31/5) lalu di Jakarta.

Prestasi ini sebagai wujud komitmen perusahaan dalam mengutamakan pertumbuhan para karyawannya seraya meningkatkan kualitas kesejahteraannya.

Indosat meraih Best Companies to Work For in Asia berkat fokusnya perusahaan dalam menciptakan pengalaman kerja yang luar biasa bagi karyawan, melalui pengembangan karir yang komprehensif, pengakuan & penghargaan karyawan yang tulus, dan lingkungan kerja yang positif, dengan tetap memastikan total imbalan yang kompetitif.

Komitmen ini memperkuat reputasi Indosat sebagai platform pertumbuhan yang suportif & dapat dipercaya.

Sementara penghargaan Most Caring Company mencerminkan dedikasi Indosat untuk secara aktif mendengarkan karyawan dan menumbuhkan budaya empati dan kepedulian.

Dengan memprioritaskan komunikasi yang terbuka dan pengertian satu sama lain, Indosat telah membudayakan ikatan yang positif & kuat dengan karyawannya, memungkinkannya untuk tidak hanya meningkatkan kepuasan kerja mereka tetapi juga mendorong kesuksesan organisasi bersama.

Irsyad Sahroni, Director and Chief Human Resources Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, Di Indosat, pihaknya percaya bahwa memberdayakan Indonesia dimulai dengan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi karyawan kami.

‘Dalam industri telekomunikasi dan teknologi yang dinamis, kami memastikan para karyawan merasa tertantang, dihargai, dan memiliki peluang untuk tumbuh. Kepedulian yang tulus terhadap kesejahteraan para karyawan adalah kunci untuk mencapai tujuan bisnis kami dan menciptakan lingkungan kerja yang positif,”ujarnya.

HR Asia Award adalah program penghargaan tahunan bergengsi yang diselenggarakan oleh Business Media International.

Penghargaan ini mengapresiasi perusahaan-perusahaan di Asia yang unggul dalam bidang SDM, dengan fokus pada keterlibatan karyawan yang tinggi, budaya kerja yang baik, dan perhatian yang tulus terhadap kesejahteraan karyawan.

Terdapat lebih dari tiga ratus perusahaan dari tiga belas negara, berpartisipasi dalam ajang ini. Pemenang ditentukan melalui penilaian holistik yang meliputi survei karyawan, kunjungan ke tempat kerja, presentasi, dan audit.

“Keberhasilan dalam memenangkan penghargaan ini memberikan kami semangat untuk berkomitmen terus meningkatkan kesejahteraan karyawan, sejalan dengan tujuan besar Indosat untuk memberdayakan masyarakat Indonesia,” tutup Irsyad.(***)

 Komentar

 Terbaru

News25 Juni 2024 09:05
Tujuh Pejabat Eselon II Berebut Kursi Sekda Makassar
MAKASSAR – Tujuh pejabat eselon ll Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar mendaftar mengikuti lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Makassar. Pani...
Gaya Hidup25 Juni 2024 08:15
8 Tanda Seseorang Memberi Harapan Palsu, Jangan Terjebak!
LintasTerkini.com – Pemberi harapan palsu, atau yang sering disingkat sebagai PHP, adalah istilah yang populer di kalangan masyarakat Indonesia ...
News24 Juni 2024 20:48
Tingkatkan Layanan Tanggap Bencana, Sekretariat Kalla Rescue Resmi Beroperasi
MAKASSAR – Dalam menunjang berbagai pelaksanaan misi tanggap bencana, Kalla Rescue meresmikan sekretariat yang berlokasi di NIPAH PARK, Senin, (...
News24 Juni 2024 20:35
Perkenalkan Inovasi Infasra, Peserta Diklatpim XI LAN RI Ambar Sallatu Tampil di Depan PJ Sekda
MAKASSAR – Sejumlah peserta pelatihan kepemipinan administrator angkatan XI LAN RI melaunching inovasi aksi perubahan. Mereka memperkenalkan sej...