Logo Lintasterkini

Dukung Satgas Detektor Covid-19, PD Pasar Makassar Bakal Siapkan Kebutuhan Logistik

Andi Nur Isman
Andi Nur Isman

Sabtu, 10 Juli 2021 19:04

Dukung Satgas Detektor Covid-19, PD Pasar Makassar Bakal Siapkan Kebutuhan Logistik

MAKASSAR — PD Pasar Makassar Raya ikut mendukung Satgas Detektor Covid-19 dalam menjalankan tugas. Mereka akan ikut menyiapkan kebutuhan logistik.

Satgas Detektor Covid-19 yang merupakan bagian dari program Makassar Recover itu sudah mulai bertugas hari ini, Sabtu (10/7/2021).

PD Pasar Makassar juga ikut meninjau di dua kelurahan di Kecamatan Manggala. Yakni Kelurahan Bitowa dan Borong. Direktur Operasional (Dirops) PD Pasar, Saharuddin Ridwan turun langsung ke lokasi.

Di Kelurahan Borong, ia melakukan peninjauan Satgas Detektor Covid-19 bersama Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi. Turut hadir sejumlah SKPD, salah satunya Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman, Fathur Rahim.

Saharuddin Ridwan mengatakan bahwa tugas pendampingan dilakukan sesuai instruksi pemkot. Pihaknya berkomitmen untuk terus mendukung program Makassar Recover.

“Kami di PD Pasar dapat tugas mendampingi Kelurahan Bitowa dan Borong di Kecamatan Manggala,” kata Ketua ASOBSI ini.

Pihaknya, disebutkan pria yang akrab disapa Sahar ini, menyiapkan kebutuhan logistik bagi Satgas Detektor. Itu agar mereka bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

“Tadi pagi kami sudah droping logistik ke kedua kelurahan tersebut. Minuman dan kue,” sebut Sahar.

Untuk diketahui, Satgas Detektor Covid-19 telah terjun dan menyebar di 15 Kecamatan yang ada di Makassar. Mereka datang ke rumah warga untuk melakukan skrining dan memastikan mereka dalam kondisi sehat.(*)

 Komentar

 Terbaru

Bersama Melawan Covid-1927 Juli 2021 12:03
Vaksinasi Lintas Agama Digelar Muhammadiyah dan Polda Sulsel
Vaksinasi ini menargetkan sebanyak 2.500 warga disuntik dan berdasarkan data dari pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, vaksinasi di Sulsel baru menca...
Hukum & Kriminal27 Juli 2021 11:26
Mengaku Digilir di Hotel, Wanita di Makassar Polisikan 2 Oknum Pegawai Bank BUMN
MAKASSAR– Sungguh malang nasib yang dialami seorang wanita berinisial N di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Wanita 22 tahun itu diduga ...
Hukum & Kriminal26 Juli 2021 23:52
Dalam Sepekan, Satuan ResNarkoba Polres Pinrang Ungkap Empat Kasus
PINRANG – Dalam sepekan, Satuan ResNarkoba Polres Pinrang berhasil mengungkap 4 kasus penyalahgunaan narkoba di wilayahnya. Dari pengungkapan te...
News26 Juli 2021 23:36
Gempa Bumi Susulan Kembali Guncang Sulteng, BMKG: Tak Berpotensi Tsunami
TOJO UNA-UNA– Gempa bumi kembali mengguncang wilayah Kabupaten Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah (Sulteng) dengan berkekuatan magnitudo 6,5 pada h...