Logo Lintasterkini

Kallafriends Hadirkan Terobosan Sebagai Official Ticketing Partner Berbagai Event di Kota Makassar

Fakra
Fakra

Rabu, 10 Juli 2024 18:07

Kallafriends yang merupakan super app milik KALLA kini tak hanya banyak digunakan untuk transaksi berbelanja produk merchant saja atau loyalty apps.(Foto:Kalla)
Kallafriends yang merupakan super app milik KALLA kini tak hanya banyak digunakan untuk transaksi berbelanja produk merchant saja atau loyalty apps.(Foto:Kalla)

MAKASSAR – Kallafriends yang merupakan super app milik KALLA kini tak hanya banyak digunakan untuk transaksi berbelanja produk merchant saja atau loyalty apps. Kini event-event besar di Kota Makassar ramai-ramai menggunakan Kallafriends sebagai official ticketing partner. Semakin mudah dan menguntungkan para mitra.

Terkini, Kallafriends sukses menjadi official ticketing partner dalam Point of Views (POV) Festival yang berlangsung di Parking Lot Ambalat Trans Studio Mall (TSM), Minggu (7/7/2024).

Sebelumnya, Kallafriends juga telah menjalin partnership bersama Prolog Fest di Pantai Akkarena pada akhir Juni lalu.

“Ada banyak keuntungan apabila menjadikan Kallafriends sebagai official ticketing partner, mulai dari kemudahan dan keamanan dalam mengakses data transaksi, proses validasi transaksi yang akurat serta hingga saat ini Kallafriends tidak membebankan biaya administrasi atau komisi dalam kemitraan. Tidak hanya kemudahan, tetapi Kallafriends turut mempromosikan event tersebut melalui media komunikasi KALLA secara offline maupun online sehingga mendapatkan exposure yang lebih besar,” ungkap Diah Zaddiah Rustham, Customer Experience Department Head KALLA.

Partnership bersama event-event di Kota Makassar pun berhasil meningkatkan jumlah transaksi di Kallafriends. Tercatat 8.740 kali transaksi yang terjadi selama semester 1 2024 saat Kallafriends menjadi official ticketing partner.

Jumlah tersebut pun dipastikan akan terus bertambah lantaran Kallafriends juga telah menjalin kerja sama dengan berbagai event selanjutnya, seperti F8 Makassar pada Juli 2024 dan Night Run Phinisi Hospitality Indonesia pada September 2024.

Khusus untuk tiket event F8 Makassar, kini sudah dapat dibeli dalam aplikasi Kallafriends dengan harga Rp25 ribu per hari selama 24 Juli hingga 28 Juli 2024.

Untuk itu, segera unduh aplikasi Kallafriends di Play Store maupun App Store dan dapatkan tiket F8 Makassar yang berisikan beragam activity dan bintang tamu menarik.

“Keuntungan bagi pengguna baru, Kallafriends bakal memberikan welcome point yang dapat diutilisasi oleh pengguna untuk membeli tiket. Selain itu, beli tiket dari sekarang akan memudahkan akses masuk Anda nantinya, tanpa merasakan antrean panjang. Untuk itu, segera lakukan pembelian tiket F8 Makassar di Kallafriends sebelum kehabisan,” tutur Diah.(***)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis18 Juli 2024 19:43
Kalla Toyota Hadirkan Agya Limited Series, Angsuran 3 Jutaan dan Gratis Branding Special Edition
MAKASSAR – All New Agya menjadi salah satu kendaraan di segmen LCGC (Low-Cost Green Car) yang memiliki banyak peminat. City car ini menawarkan h...
News18 Juli 2024 18:19
Hendak Memancing di Perairan Bira Bulukumba, Tim Sar Gabungan Temukan Nelayan Hanyut di Perairan Jeneponto
MAKASSAR – H Salling (50), nelayan yang dilaporkan belum kembali melaut di perairan Bira Bulukumba akhirnya ditemukan Tim Sar Gabungan hanyut di...
News18 Juli 2024 13:59
Pelindo Regional 4 & Satgas Saber Pungli Sosialisasi Anti Korupsi di Pelabuhan
MAKASSAR – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 4 bersama Satuan Tugas (Satgas) Saber Pungli Republik Indonesia menggelar Sosialisasi Penguatan...
Ekonomi & Bisnis18 Juli 2024 12:30
Tempuh ±800 Kilometer, Bank Indonesia Ajak Generasi Muda Sulawesi Selatan Perluas Digitalisasi Sistem Pembayaran
MAKASSAR – Bank Indonesia terus mengedukasi dan meningkatkan literasi masyarakat akan berbagai kebijakan dan produk digitalisasi sistem pembayar...