Logo Lintasterkini

Remaja Mabuk Lempari Rumah Syahrul di Gowa

Muh Syukri
Muh Syukri

Sabtu, 10 November 2012 20:04

ilustrasi
ilustrasi

ilustrasi

MAKASSAR -Â Sekelompok pemuda melempari rumah panggung milik Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo yang dijadikan sebagai stasiun Radio Gama di Jl.Tumanurung, Kelurahan Pandang-Pandang, Kecamatan Somba Opu, Gowa, Jum’at (9/11/12) malam.

Aksi tersebut diduga karena luapan kemarahan remaja sekitar karena ditegur oleh penjaga rumah sehari sebelumnya, Kamis (8/11/12) malam.”Kamis malam saya tegur mereka, jangan ribut didepan rumah,” ujar penjaga Radio Gama, Ical yang ditemui di lokasi, Sabtu (10/11/12).

Ical yang saat kejadian sedang santai menonton pertandingan tinju didalam rumah, awalnya dipancing remaja-remaja tersebut dengan sengaja melempar botol minuman keras ke halaman rumah.

“Tapi saya tidak menanggapi, ada itu bekas pecahan botol di halaman. Kata tetangga ada sekitar 20-an orang yang menyerang,” paparnya sambil menunjukkan pecahan botol miras yang bertebaran di halaman rumah.

Kasatreskrim Polres Gowa, AKP Syahrul, membenarkan kejadian tersebut. “Ada lima pelaku sudah kami amankan, jumlah pastinya kami belum tahu berapa orang, salah satu namanya Fikar (18),” ujarnya saat dihubungi melalui telpon seluler.

Syahrul menambahkan sekelompok pemuda tersebut memang dalam keadaan mabuk. “Ical sempat keluar rumah tapi dia dilempari batu lalu lari kebelakang rumah, jadinya kaca sama pagar rumah yang jadi sasarannya,” tambahnya.

Dari kejadian tersebut, pagar dan kaca rumah rusak. (Tribun)

 Komentar

 Terbaru

News30 September 2022 15:09
Serangan Hoaks Makin Masif, AMSI Gelar Training Prebunking di Manado
MANADO – Serangan hoaks selalu masih setiap menjelang Pemilihan Umum, khusus Pemilihan Presiden atau Pilpres. Mengantisipasi serangan Hoaks yan...
Kuliner30 September 2022 13:22
Kuliner Baru di Makassar, Warung Ayam Krispy Lemmak
MAKASSAR – Banyak cara untuk menikmati suasana hati dengan senang, salah satunya, bisa mencoba kuliner baru. Kuliner ini biasa di temui, namun m...
News30 September 2022 09:36
Inovasi Terbaru, Program Menu Hemat On The Go Meals GoFood
MAKASSAR – Layanan pesan-antar makanan online terkemuka di Asia Tenggara GoFood kembali menghadirkan inovasi terbaru bagi pelanggan melalui prog...
News30 September 2022 08:58
Pemilik Travel yang Fotonya Dipasang di Billboard Lapor Polisi
MAKASSAR – Pemasangan baliho dengan foto pemilik travel atau perusahaan penyelenggara perjalanan tur yang dicari konsumen di Makassar berbuntut ...