Logo Lintasterkini

Kanit Regident Polres Luwu Hentikan Sejenak Seluruh Pengendara, Ada apa?

Muh Syukri
Muh Syukri

Kamis, 10 November 2022 18:47

Kanit Regident Polres Luwu Hentikan Sejenak Seluruh Pengendara, Ada apa?

LUWU – Dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 November, jajaran Polisi lalulintas Polres Luwu melakukan pemberhentian sejenak kepada pengguna jalan, pada Kamis (10/11/2022) pukul 08.15 wita Untuk mengheningkan cipta.

Masyarakat secara spontan di hentikan sejenak oleh petugas Polantas untuk bersama-sama mendoakan para pahlawan yang gugur di medan perang dalam memperjuangkan kemerdekaan, dengan di iringi lagu mengheningkan cipta.

Kasat Lantas Polres Luwu Melalui Kanit Regident Ipda Malkadri Ibrahim SH, MM mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam mencapai kemerdekaan.

Mantan Kanit Regident Polres Pangkep ini mengucapkan terimakasih kepada masyarakat pengguna jalan yang telah mengikuti kegiatan hening sejenak selama 60 detik, dalam rangka hari pahlawan 10 November.

Ditempat berbeda Kapolres Luwu AKBP Arisandi S.H,. S. I. K M.si mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran kita, kepedulian kepada para pejuang-pejuang kita atas apa yang telah di capai dalam memperjuangkan kemerdekaan.

“Semoga dengan kegiatan ini nilai-nilai Kepahlawanan selalu melekat dalam diri kita, semangat juang dalam mempertahankan kemerdekaan itu selalu ada ” harap Kapolres. (*)

 Komentar

 Terbaru

News30 November 2022 14:31
Wakapolda Sulbar dan Forkopimda Sulbar Hadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2022
MAMUJU – Wakapolda Sulbar Brigjen R Umar Faroq menghadiri pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2022 bersama segenap Forkopimda Provinsi Sulawesi Bar...
News30 November 2022 14:08
Hati-hati, Pinjam ‘Bendera’ Perusahaan Ikut Tender Bisa Kena Pidana
MAKASSAR – Sebelumnya praktek pinjam ‘bendera’ untuk mengikuti proses tender proyek pemerintah pengadaan Barang dan Jasa milik pemer...
News30 November 2022 13:02
Tingkatkan Kemampuan Menembak, Polda Sulbar Gelar Latihan
MAMUJU – Melatih kemahiran dalam hal menembak, menjadi hal yang perlu dimiliki setiap anggota kepolisian. Terlebih lagi hal tersebut bertujuan g...
News30 November 2022 12:30
Masyarakat Butuh “Vaksinasi” agar Tak Terjebak Hoaks Pemilu 2024
JAKARTA — Menjelang Pemilu 2024, hoaks politik semakin meningkat. Temuan Mafindo sejak Januari hingga September 2022 (1.290 hoaks), hoaks politik pa...