Logo Lintasterkini

Kalla Toyota Candy World Banjir Promo dan Penawaran Menarik, 12 – 22 Januari di MaRI

Nara
Nara

Rabu, 11 Januari 2023 11:27

Jajaran manajemen Kalla Toyota saat konferensi pers terkait pelaksanaan Kalla Toyota Candy World.
Jajaran manajemen Kalla Toyota saat konferensi pers terkait pelaksanaan Kalla Toyota Candy World.

MAKASSAR – Kalla Toyota akan menggelar pameran otomotif bertajuk Kalla Toyota Candy World, 12 – 22 Januari 2023, di Mal Ratu Indah (MaRI), Kota Makassar. Banyak promo dan penawaran menarik untuk pelanggan.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Sualiadin, memaparkan program menarik yang dapat pelanggan dapatkan pada gelaran Kalla Toyota Candy World. Kalla Toyota menghadirkan promo New Year Flash Sale pada Januari 2023 ini.

Program ini memberikan tukar mobil lama dengan mobil baru dengan cicilan tetap sama. Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan beragam penawaran menarik lainnya. Di antaranya special benefit berupa angpao Rp1 juta rupiah, bunga ringan nol persen hingga satu tahun, serta subsidi Rp5 juta untuk program trade in.

“Melihat antusiasme yang cukup besar dari masyarakat, Kalla Toyota tentunya tidak ingin kehilangan momentum dengan kembali menggelar Kalla Toyota Candy World di awal tahun 2022 ini,” kata Sualiadin dalam rilis pers, Rabu (11/1/2023).

Gelaran kali ini masih melibatkan UMKM dan bersinergi dengan beberapa komunitas. Selain itu, juga melibatkan mitra Kalla Toyota, yakni Toyota Value Toyota Astra Finance, Astra Credit Company, Asuransi Ramayana, Autoglaze.

Pada kesempatan ini seluruh line up produk terbaik dari Kalla Toyota dihadirkan serta display kendaraan bekas berkualitas dari Toyota Trust.

Gelaran Kalla Toyota Candy World merupakan event pembuka di awal tahun 2023 yang memberikan keuntungan dan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki unit Toyota impian.

“Dari layanan aftersales, Kalla Toyota menghadirkan aftersales activity berupa T-Care LCGC 2023. Program ini memberikan solusi berkendara aman dan nyaman dengan rutin servis berkala,” kata Syamsul Bahri, Aftersales Manager Kalla Toyota.

Program ini memberikan garansi hingga tiga tahun atau hingga 100.000 kilometer dan gratis biaya jasa hingga servis berkala ketujuh maksimal tiga tahun atau hingga 60.000 kilometer.

Perwakilan Astra Credit Company (ACC), Raditya Anjana, mengungkapkan ACC memberikan paket SPEKTA special, yakni uang muka rendah khusus untuk tipe Veloz, Avanza, dan Rush.

Pelanggan yang ingin membeli ketiga unit ini berkesempatan mendapatkan uang muka mulai 20 persen dan angsuran mulai Rp4 jutaan. Selain itu, hadir pula paket khusus untuk tipe Innova Zenix, yakni bunga 2,17 persen dan angsuran mulai Rp7 jutaan.

Tak hanya itu, ada pula paket uang muka rendah, yakni 10 persen dan angsuran mulai Rp3 jutaan khusus tipe Agya dan Calya. Melalui paket EZ Deal, ACC memberikan keuntungan membeli tipe Yaris, Raize, Avanza, dan Rush dengan uang muka mulai Rp51 jutaan dan angsuran Rp3 jutaan.

Perwakilan Toyota Astra Finance (TAF), Andreas Nathaniel, memaparkan TAF memberikan penawaran bunga nol persen untuk tenor satu tahun khusus pembelian unit Avanza, Veloz, Rush, dan Innova.

Selain itu, menghadirkan paket angsuran mulai Rp4 jutaan sampai Rp5 jutaan khusus untuk unit Avanza, Veloz, dan Rush serta free asuransi All Risk hingga dua tahun.

Tak hanya itu, program yang tak kalah menarik yakni uang muka rendah, yaitu 10 persen khusus untuk pembelian unit Veloz, Avanza, Rush, dan Calya. Ada pula program bunga mulai dari Rp2,77 persen per tahun berlaku untuk seluruh tipe Innova Zenix.

Masyarakat yang hadir juga dapat menikmati berbagai aktivitas seru seperti, music performance, cooking class, candy treasure hunt, mukbang challange, maket candy land, acoustic competition, barongsai performance, make up challenge, hingga kids voice competition.

Capaian Jualan 2022

West Region General Manager Kalla Toyota, Andika Susanto selaku, mengungkapkan data penjualan sepanjang tahun 2022 memperlihatkan konsistensi Kalla Toyota memimpin market share dengan capaian 35,5 persen.

Kalla Toyota mencatat sebanyak kurang lebih 22.120 unit kendaraan baru Toyota mengaspal di seluruh wilayah penjualan meliputi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengag, dan Sulawesi Tenggara.

“Di Sulawesi Selatan, Kalla Toyota menjadi brand otomotif top of mind dengan capaian market share 33,4 persen. Di Makassar sendiri, Kalla Toyota tercatat menjadi brand kendaraan yang paling diminati dengan menguasai market share 35,3 persen,” kata Andika.

Lalu, di Sulawesi Barat, Kalla Toyota unggul menguasai pangsa pasar dengan capaian market share 39,1persen. Di Sulawesi Tengah, Kalla Toyota memimpin market share dengan capaian 45,6 persen. Di Sulawesi Tenggara, Kalla Toyota menguasai market share dengan capaian 32,6 persen.

“Capaian ini menempatkan Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati di berbagai wilayah tersebut,” ujar Andika.

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

News30 Januari 2023 15:58
Kursus Barista Makassar Batch 11 Sukses disenggarakan oleh Verso Barista Academy
MAKASSAR – Kursus Barista Makassar Batch 11 yang dilaksanakan oleh Verso Barista Academy (VBA) telah sukses diselenggarakan di Whizz Prime Hotel...
Ekonomi & Bisnis30 Januari 2023 15:55
Kalla Kars Sukses Gelar Annual Meeting dan Siap Ekspansi Area Baru di 2023
MAKASSAR – Sepanjang 2022, Kalla Kars sebagai dealer resmi Jeep di wilayah Indonesia Timurberhasil mencatatkan peningkatan penjualan hingga 92%....
News30 Januari 2023 11:55
Pimpin Sertijab Empat Kapolsek, Kapolres Pinrang : Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat
PINRANG — Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita memimpin langsung jalannya Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) empat Kapolsek jajarann...
News30 Januari 2023 11:02
Forkopimda hingga Komunitas Rayakan Ulang Tahun Danny Pomanto Ke-59
MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, menginjak usia yang ke-59 tahun, Senin (30/1/2023). Pergantian umur tid...