Logo Lintasterkini

Appi-Cicu Ajak Kandidat Lain Ciptakan Pilkada Damai

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Minggu, 11 Februari 2018 23:52

Pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) dalam sesi perekaman video pesan Pilkada Damai 2018.
Pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) dalam sesi perekaman video pesan Pilkada Damai 2018.

MAKASSAR – Komitmen pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi menjaga kondusivitas Pilkada damai di Kota Makassar yang akan dihelat tanggal 27 Juni 2018 mendatang tak perlu diragukan. Kehadirannya di Polrestabes Makassar, Minggu (11/2/2018) siang, membuktikan jika pasangan yang mengusung tagline ‘Makassar untuk Kita’ sangat menjunjung tinggi kedamaian di tengah masyarakat.

Bukan hanya dalam bentuk pernyataan, melainkan duet yang diusung 10 partai politik ini bahkan membuat semacam video pernyataan yang direkam bersama pihak Polrestabes Makassar dan KPU Kota Makassar demi menciptakan Pilkada damai. Video berdurasi pendek tersebut kemudian akan disosialisasikan baik pihak Kepolisian maupun KPU untuk menyerukan kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas Pilkada Makassar berjalan dengan lancar, aman dan damai.

“Sedari awal kami berkomitmen menghadirkan Pilkada damai, Pilkada yang membuat kita semua tersenyum. Sebab momen seperti ini merupakan pestanya masyarakat, pesta demokrasi yang harusnya kita bersuka cita di dalamnya,” tutur Appi, panggilan akrab Bakal Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin.

Diungkapkan Appi, pihaknya juga mengapresiasi kerja-kerja pihak Kepolisian sejauh ini. Dikatakan, langkah preventif seperti ini juga menjadi salah satu faktor yang berpengaruh besar pada kesadaran masyarakat.

Usai mengikuti sesi perekaman video testimoni bersama pasangan calon lain, pihak Kepolisian dan KPU, Appi dan Cicu kemudian melanjutkan sarapan bersama bersama tim.

Rombongan ini menyempatkan sarapan bersama di Warung Coto Ranggong. Di lokasi ini, Appi-Cicu beserta tim bercengkerama sembari menunggu agenda selanjutnya. (*)

 

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal29 Maret 2024 09:47
Polsek Rappocini Bubarkan Pesta Miras dan Judi, Lima Diamankan
MAKASSAR – Bukannya menjadikan bulan Ramadhan ajang mendapatkan pahala, sejumlah pemuda di Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) malah melakukan pe...
News29 Maret 2024 05:09
Banjir Bandang Terjadi di Kota Palopo, Ketinggian Air 1,5 Meter
PALOPO – Akibat air bah dari hulu Sungai Latuppa menyebabkan banjir kembali menimpa sejumlah wilayah di Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), ...
News29 Maret 2024 02:16
Astra Motor Sulsel Resmi Kenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS
MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi m...
News29 Maret 2024 01:57
Produksi Lebih Cepat, Kalla Beton Kembangkan Produk Precast
MAKASSAR – Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangka...