Logo Lintasterkini

Korban Kritis, Pelaku Pemarangan Anak Bapak Belum Ditangkap

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 11 Mei 2016 12:16

Korban pemarangan di Kompleks IDI.
Korban pemarangan di Kompleks IDI.

MAKASSAR – Setelah beberapa jam menjalani perawatan intensif di RS Ibnu Sina, akhirnya kedua korban pemarangan yang terjadi pada hari Rabu (11/5/2016), sekira pukul 00.00 Wita, di Kompleks IDI, lorong 9, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, dirujuk ke RS Labuang Baji sekira pukul 11.00 Wita.

Sampai saat ini kedua korban pemarangan yang dilakukan oleh lelaki mabuk bernama Beto, warga Jalan Nipanipa, Antang, Kecamatan Manggala ini masih kritis.

Bahkan sang bapak bernama Haeruddin Daeng Kulle (42) yang mengalami luka robek pada bagian kepala dan wajahnya, harus menjalani operasi di RS Labuang Baji.

Sementara anaknya bernama Alwi (26), dirawat dalam ruang UGD dengan luka robek pada bagian belakang lehernya akibat perbuatan pelaku.

Jika dilihat dari kondisi luka yang dialami kedua korban, kemungkinan besar keduanya mengalami cacat seumur hidup.

Istri korban Nurmiati (45), mengharapkan agar pihak Kepolisian yang menangani kasus pemarangan terhadap keluarganya itu agar segera menangkap pelakunya.

Dirinya juga sempat mempertanyakan kepada Lintasterkini.com, terkait istri pelaku yang tidak ditahan untuk dimintai keterangannya pada saat petugas mendatangi rumah pelaku.

“Pada waktu kejadian, pelaku yang bernama Beto datang bersama istrinya ditemani beberapa teman satu gengnya yang biasa minum ballo (minuman khas tradisional) ke rumah. Tapi kenapa istrinya tidak diamankan sama polisi. Setidaknya supaya dimintai keterangannya juga sebagai saksi atas perbuatan suaminya,” tutur istri korban kepada Lintasterkini.com.

Sampai saat ini, pelaku bernama Beto yang diduga sebagai otak sekaligus penyerangan di rumah korban belum berhasil ditemukan. Lantaran, pelaku sudah melarikan diri saat petugas mendatangi TKP dan rumah pelaku.(*)

 Komentar

 Terbaru

Nasional20 Februari 2024 23:54
Ini Harapan AMSI Terhadap Pengesahan Perpres Publishers Rights
JAKARTA – Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) mengapresiasi keputusan Presiden Joko Widodo mengesahkan Peraturan Presiden Nomor 32 Tahun 2024 ...
News20 Februari 2024 22:56
Puncak Acara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sidenreng Rappang, Forkopimda Kompak Hadir
SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny Siska Erwin Syah hadiri Puncak Acara Peringatan H...
Peristiwa20 Februari 2024 21:05
Mobil Bak Terbuka Kecelakaan di Gowa, 1 Tewas
GOWA – Lantaran berusaha menghindari kendaraan lain dari arah berlawanan, sebuah mobil bak terbuka yang mengangkut delapan penumpang masuk jurang se...
Hukum & Kriminal20 Februari 2024 20:29
Miris, Santri di Makassar Meregang Nyawa Dianiaya Temannya
MAKASSAR – Nasib malang menimpa AR (14), seorang santri di Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an Al Imam Ashim Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel)....