Logo Lintasterkini

Kapolsubsektor Pitu Riawa Sidrap dan Bhabinkamtibmas Gelar Cooling System Door to Door Jelang Pilkada

Fakra
Fakra

Selasa, 11 Juni 2024 17:39

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang akan datang, Kapolsubsektor Pitu Riawa Polres Sidrap bersama dengan Bhabinkamtibmas mengadakan kegiatan Cooling System door to door untuk memastikan situasi tetap kondusif dan aman.(Foto:polres Sidrap )
Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang akan datang, Kapolsubsektor Pitu Riawa Polres Sidrap bersama dengan Bhabinkamtibmas mengadakan kegiatan Cooling System door to door untuk memastikan situasi tetap kondusif dan aman.(Foto:polres Sidrap )

SIDRAP – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang akan datang, Kapolsubsektor Pitu Riawa Polres Sidrap bersama dengan Bhabinkamtibmas mengadakan kegiatan Cooling System door to door untuk memastikan situasi tetap kondusif dan aman.

Kegiatan ini merupakan implementasi program Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH yang bertujuan untuk mendekati masyarakat secara langsung, mendengarkan keluhan serta aspirasi mereka dan memberikan rasa aman menjelang pesta demokrasi, Senin (11/06/24)

Kapolsubsektor Pitu Riawa IPDA Palleweri dan Bhabinkamtibmas BRIPKA Saiful melakukan kunjungan ke warga di berbagai tempat untuk berdialog langsung.

Dalam kesempatan tersebut, mereka menyampaikan pesan-pesan damai, mengajak masyarakat untuk menjaga kerukunan, serta tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoaks yang bisa memecah belah.

“Kegiatan ini sangat penting untuk menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pilkada tahun2024 di Kab. Sidrap. Kami ingin memastikan masyarakat merasa aman dan nyaman, serta terlibat aktif dalam menjaga ketertiban,” ujar IPDA Palleweri.

Bhabinkamtibmas BRIPKA Saiful juga mengaku berupaya untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat, agar mereka merasa tidak segan untuk melaporkan segala sesuatu yang mencurigakan.

“Dengan kerja sama yang baik, kita dapat menjaga keamanan bersama,”ujarnya.

Program Cooling System ini mendapat respons positif dari masyarakat yang merasa lebih diperhatikan dan dilibatkan dalam menjaga stabilitas daerah mereka.

Diharapkan, kegiatan ini dapat terus berlangsung hingga Pilkada usai, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di seluruh wilayah Kab. Sidrap. (*)

 Komentar

 Terbaru

Gaya Hidup25 Juni 2024 08:15
8 Tanda Seseorang Memberi Harapan Palsu, Jangan Terjebak!
LintasTerkini.com – Pemberi harapan palsu, atau yang sering disingkat sebagai PHP, adalah istilah yang populer di kalangan masyarakat Indonesia ...
News24 Juni 2024 20:48
Tingkatkan Layanan Tanggap Bencana, Sekretariat Kalla Rescue Resmi Beroperasi
MAKASSAR – Dalam menunjang berbagai pelaksanaan misi tanggap bencana, Kalla Rescue meresmikan sekretariat yang berlokasi di NIPAH PARK, Senin, (...
News24 Juni 2024 20:35
Perkenalkan Inovasi Infasra, Peserta Diklatpim XI LAN RI Ambar Sallatu Tampil di Depan PJ Sekda
MAKASSAR – Sejumlah peserta pelatihan kepemipinan administrator angkatan XI LAN RI melaunching inovasi aksi perubahan. Mereka memperkenalkan sej...
News24 Juni 2024 17:22
Speedboat Free Dive Alami Mati Mesin, KN Sar Kamajaya 104 Dikerahkan Lakukan Evakuasi
MAKASSAR – Sebuah speedboat dilaporkan mengalami mati mesin dan terombang-ambing di perairan Pulau Marasende Kecamatan Liukang Kalmas Kabupaten ...