Logo Lintasterkini

Karyawan Pabrik di Makassar Ditemukan Tewas Gantung Diri di Mess

Maulana Karim
Maulana Karim

Minggu, 11 Juli 2021 15:25

Ilustrasi.
Ilustrasi.

MAKASSAR– Seorang pria ditemukan tewas tergantung diri di sebuah mess pegawai di Jalan Kapasa Raya, Nomor 38, Makassar, Sabtu malam (10/7/2021).

Informasi yang dihimpun, pria tersebut bernama Uccas (42) yang berprofesi sebagai karyawan sebuah pabrik di Kota Makassar.

“Benar korban ditemukan gantung diri di mess pegawai. Dia merupakan karyawan pabrik,” kata Kapolsek Tamalanrea, AKP Muh Mukhtari kepada wartawan, Ahad (11/7/21).

Ia menjelaskan, awalnya korban dicari oleh rekannya, Abdul Rahman. Ia berteriak di sana dan di sini mencari Uccas (korban). Namun rekan seprofesinya itu tidak merespons.

“Ketika Uccas dipanggil-panggil, tak ada jawaban dari Uccas,” katanya

Saat dipanggil-panggil tak ada respon, akhirnya teman sejawatnya ini pun menyisir ruangan demi ruangan di mess itu, mencari Uccas, sahabat karibnya itu. Nahas, di sebuah kamar yang tak jauh dari gudang milik CV Anugrah Bahari Mandiri akhirnya ditemukan Uccas sudah dalam keadaan tak bernyawa tewas bergantung.

“Awalnya dipanggil beberapa karyawan untuk masuk melihat. Uccas sudah gantung diri. Akhirnya temannya ini (Rahman) melapor kepada pimpinan perusahaan,” kata Muhtari menceritakan.

Usai dilaporkan, lanjut Muhtari, korban pun akhirnya dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum.

“Belum ada yang tahu persis penyebab Uccas nekat mengakhiri hidupnya itu. Semua itu masih didalami,” terang AKP Muhtari.(*)

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal26 Juli 2021 23:52
Dalam Sepekan, Satuan ResNarkoba Polres Pinrang Ungkap Empat Kasus
PINRANG – Dalam sepekan, Satuan ResNarkoba Polres Pinrang berhasil mengungkap 4 kasus penyalahgunaan narkoba di wilayahnya. Dari pengungkapan te...
News26 Juli 2021 23:36
Gempa Bumi Susulan Kembali Guncang Sulteng, BMKG: Tak Berpotensi Tsunami
TOJO UNA-UNA– Gempa bumi kembali mengguncang wilayah Kabupaten Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah (Sulteng) dengan berkekuatan magnitudo 6,5 pada h...
Hukum & Kriminal26 Juli 2021 20:40
Tak Terima Diputuskan, Dua Pemuda di Makassar Bakar Mobil Milik Mantan Pacarnya
MAKASSAR– Seorang pria berinisial MA (25) terpaksa harus meringkuk dibalik jeruji besi Mapolrestabes Makassar lantaran nekat membakar mobil mili...
News26 Juli 2021 20:18
PPKM Level 4 di Makassar: Kegiatan di Rumah Ibadah Tidak Dibolehkan
MAKASSAR — Aturan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kota Makassar sudah dikeluarkan. Rumah ibadah belum dibolehkan berk...