Logo Lintasterkini

Pemuda Asal Gowa Tewas Terpental saat Melintas di AP Pettarani Makassar

Maulana Karim
Maulana Karim

Minggu, 11 Juli 2021 10:37

Satlantas Polrestabes Makassar Lakukan Olah TKP di Lokasi Kejadian Kecelakaan.
Satlantas Polrestabes Makassar Lakukan Olah TKP di Lokasi Kejadian Kecelakaan.

MAKASSAR– Seorang pemuda mengalami kecelakaan hingga tewas di tempat di Jl AP Pettarani, Kota Makassar, Sabtu malam (10/7/21).

Informasi yang dihimpun, pemuda tersebut bernama Deniar 18 tahun yang masih berstatus pelajar SMA.

Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Andi Kumara mengatakan, Deniar merupakan warga Kampung Bonto Bila Desa Julubori, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulsel.

“Korban ini merupakan warga Gowa yang mengalami kecelakaan saat mengendarai motor Honda CB di bilangan AP Pettarani Kota Makassar,” kata AKBP Andi Kumara, saat dikonfirmasi, Ahad 11/7/21).

Andi Kumara menjelaskan, bahwa kecelakaan itu bermula saat kedua kendaraan roda dua itu bergerak dari utara ke selatan Jl AP Pettarani. Lalu, kedua kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi, saling bersenggolan dengan motor yang dikendarai Deniar hingga akhirnya terjatuh.

“Korban Deniar terpental di samping trotoar. Kepalanya robek. Lengan kiri juga robek. Kaki kiri patah terbuka. Sehingga korban pun meninggal di tempat,” jelas Andi Kumara.

Usai kejadian itu, kata Andi Kumara, jenazah almarhum akhirnya dibawa Unit Laka Lantas Polrestabes Makassar ke ruang Forensik Dokpol Biddokkes Polda Sulsel, Jl Kumala, Makassar.(*)

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal29 Juli 2021 16:01
Saksi Sebut NA Tak Terlibat di Bantuan Dana CSR Masjid
"Selesai peletakan batu pertama, Saya makan siang bersama. Pak Petrus sampaikan bahwa dia sumbangkan Rp100 juta untuk masjid, Saya spontan bilang saya...
News29 Juli 2021 13:54
Gerakan Peduli PKL, Ditlantas Polda Sulsel Borong Dagangan dengan Harga 10 Kali Lipat
Aksi kepedulian ini di motori Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel AKBP M Yusuf Usman setelah mendapat instruksi langsung dari Dirlantas Polda Sul...
News29 Juli 2021 11:28
Mantap! Rahmat Erwin Abdullah Lifter Asal Makassar Ukir Rekor di Olimpiade Tokyo 2020
TOKYO– Lifter Indonesia asal Makassar, Rahmat Erwin Abdullah menorehkan pencapaian yang membanggakan, ia berhasil mengukir rekor di Olimpiade To...
News28 Juli 2021 23:39
Fadel Muhammad Tauphan Mantapkan Niat Jadi Ketua HIPMI Makassar
"Jabatan ketua bukanlah satu-satunya alasan saya maju di bursa pemilihan ini. Akan tetapi, ini jalan kami untuk berjuang menuangkan ide dan gagasan ka...