Logo Lintasterkini

Korban Kebakaran di Jl Muh Tahir : Terdengar Suara Meledak, Lalu Teriak Minta Tolong

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 11 Agustus 2021 12:54

Suasana kebakaran di Jalan Muh Tahir Makassar
Suasana kebakaran di Jalan Muh Tahir Makassar

MAKASSAR – Patugas kebakaran bersama warga berhasil memadamkan kobaran api di Jalan Muh Tahir, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Rabu (11/8/2021) pagi. Beberapa rumah warga terbakar akibat kejadian itu.

Kepolisian masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. Meski demikian, hingga kini tidak ada laporan korban jiwa akibat kebakaran tersebut.

Di lokasi, seorang warga bernama Samsia (23) mengaku sempat memasak saat kebakaran itu. Ia mengaku, api diduga berasal dari rumah Daeng Nipa.

“Waktu itu, sementara memesakki dan keluar cerita. Tidak lama kemudian karena asyik cerita, saya sampaikan bahwa lihat masakanmu karena ada bau gosong,” ujar Samsia.

Selanjutnya, Daeng Nipa tidak langsung pergi memadamkan. “Mungkin karena panik, dia tidak memadamkan api tapi hanya memengais dan berteriak minta tolong,” tambahnya.

Tidak lama berselang, terdengar seperti suara ledakan. Api pun muncul dan membakar rumah yang rata-rata terbuat dari kayu.

“Terdengar suara ledakan dan saya lari tinggalkan barang-barang. Rumahku bersebelahan dengan rumah Dg Nipa,” terangnya lagi.

Masih kata Samsia, rumah yang ditempati Daeng Nipa adalah rumah kontrakan dan dia baru enam bulan menempati rumah tersebut. (*)

Penulis : Maulana Karim

 Komentar

 Terbaru

Peristiwa23 September 2021 12:35
Polres Bantaeng Periksa Remaja Perempuan yang Video Perkelahiannya Viral di Medsos
Video viral menampilkan perkelahian dua remaja perempuan yang beredar di media sosial (medsos) kini telah ditangani aparat Polres Bantaeng. Saat ini, ...
Peristiwa23 September 2021 12:09
Viral, Video Perkelahian Dua Remaja Perempuan Diduga Terjadi di Bantaeng
Video itu berdurasi 1 menit 32 detik dan memperlihatkan seorang remaja perempuan memakai kerudung hitam dikeroyok dua remaja perempuan lainnya. Dia di...
Bersama Melawan Covid-1923 September 2021 11:41
Makassar Kini Zona Kuning Penyebaran Covid-19
Setelah sebelumnya msuk zona merah Covid-19, kini Kota Makassar berada dalam lingkaran zona kuning penyebaran virus Covid-19. Hal ini melalui perjalan...
News22 September 2021 21:15
HUT Lantas Ke-66, Bupati Pinrang Resmikan Kampung Tertib Lalu Lintas
PINRANG – Buoati Pinrang Irwan Hamid meresmikan Kampung Aluupang Desa Padakkkalawa Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang sebagai Kampung Tertib L...