Logo Lintasterkini

Putri Candrawathi Muncul di Publik, Pengacara Sebut Itu Asli

Muh Syukri
Muh Syukri

Kamis, 11 Agustus 2022 11:17

Putri Candrawathi saat bertemu awak media
Putri Candrawathi saat bertemu awak media

JAKARTA – Beberapa waktu lalu Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo, mucul di publik. Ia pun menjadi sorotan sebab menjadi saksi kunci kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

Siapa sangka, Putri Candrawathi muncul ke publik dan memberikan sedikit pernyataan. Namun, wujud Putri Candrawathi ini sempat diragukan publik.

Beberapa mengira bahwa Putri Candrawathi yang tampil ke publik bukanlah sosok Putri Candrawathi yang asli. Bahkan, ada yang berspeskulasi bahwa sosok Putri Candrawathi tersebut adalah salah satu tim pengacara juga.

Namun, keraguan itu terbantahkan. Pengacara menegaskan bahwa sosok yang berbicara di hadapan media massa adalah Putri Candrawathi.

Untuk pertama kalinya Putri muncul di depan publik pada Minggu (7/8/2022). Putri Candrawathi kala itu datang ke Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, untuk mengunjungi suaminya, Irjen Ferdy Sambo yang ditempatkan di tempat khusus di sana.

Arman Hanis, selaku kuasa hukum yang mendampinginya mengatakan psikolog Putri telah memberikan izin Putri bicara ke media. Dia menyebut Putri tegar dan kuat dalam menjalani masa sulit.

“Ibu PC ini, saya alhamdulillah hari ini bersyukur, tadi diberikan izin oleh psikolog klinis. Ibu PC tegar dan kuat untuk menjalani masa sulit ini,” kata Arman. (*)

 Komentar

 Terbaru

News25 September 2022 20:04
Yasir Machmud: Anggaran KONI Sulsel Sesuai Peruntukannya
MAKASSAR – Sebanyak Rp 5 Milyar anggaran KONI Sulsel untuk tahun 2022 yang dipertanyakan oleh anggota DPRD Sulsel, ditanggapi oleh Yasir Machmud...
Hukum & Kriminal25 September 2022 17:12
Bekuk Pengedar Narkoba Asal Sidrap, Polisi Nyamar Jadi Pembeli
SIDRAP – Aparat kepolisian berhasil menangkap seorang pengedar narkoba asal Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), berinisial AM alias Bidin (52). P...
Wisata dan Budaya25 September 2022 16:39
Sunset Keren di Pantai Indah Bosowa yang Eksotik
MAKASSAR – Pantai Indah Bosowa selalu memberikan keindahan yang eksotik. Apalagi pada sore hari kalian bisa sunset keren di tempat ini. Suasana ...
News25 September 2022 13:29
Satpolair Polres Bontang Amankan Pria Asal Barru Serta 30 Kg Daging Penyu
BONTANG – Aparat Satpolair Polres Bontang menangkap pelaku perburuan penyu dilindungi berinisial R (50), Jumat (23/9/2022). Dari tangan pria asa...