Logo Lintasterkini

Warga Gowa Ditemukan Tewas di Wisata Pemandian

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 11 September 2012 00:58

ilustrasi
ilustrasi

ilustrasi

MAKASSAR – Sesosok mayat pria ditemukan mengapung di kawasan wisata pemandian Tanjung Bayang, Kelurahan Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate, Senin (10/09/2012) sekitar pukul 16.00 Wita.

Mayat itu diketahui bernama Udin (25) warga Jalan Syech Yusuf, Kecamatan Katangka, Kabupaten Gowa. Sebelum ditemukan mengapung, korban mendatangi kawasan wisata pada pagi hari.

Mayat Udin kali pertama ditemukan oleh Ahmad Sainal yang tinggal di sekitar permandian tersebut. Saat itu, Ahmad tengah berupaya menolong anaknya yang juga nyaris tenggelam. Di saat yang bersamaan, tanpa sengaja, Ahmad menyentuh jasad korban yang mengapung.

Saksi mata ini langsung berlari ke arah pantai untuk menyampaikan ke warga sekitar. Tidak lama berselang, jasad korban pun segera dievakuasi.

Informasi yang dihimpun  korban sempat bermain sepak bola di pinggir pantai. Selang beberapa saat, Udin menghilang dan tenggelam. Hanya saja, saat itu jasad korban belum ditemukan. Tubuhnya baru terlihat mengapung sore hari.

Kepala Polsekta Tamalate Ajun Komisaris Polisi (AKP) Syuaib A Madjid mengatakan, pihaknya yang mendapat laporan warga langsung menurunkan personel ke lokasi kejadian. Jenazah korban pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk menjalani otopsi ataupun visum.

“Jenazah korban sudah ditemukan. Korban pergi ke Tanjung bersama temannya untuk rekreasi,” katanya.(KPC_

 Komentar

 Terbaru

Pendidikan20 April 2024 08:43
Semangat Kebersamaan, TK Islam Athirah Bukit Baruga Gelar Halal Bi Halal 
MAKASSAR – Semarak silaturahmi terasa di TK Islam Athirah Bukit Baruga hari Jumat 18/4 pasca libur lebaran dengan mengadakan kegiatan Halal Bi H...
Pendidikan19 April 2024 20:15
Program Beasiswa KALLA Dibuka Hingga 30 April 2024 untuk Mahasiswa Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra
MAKASSAR – Melihat presentasi putus kuliah di Indonesia Timur yang semakin tinggi, LAZ Hadji Kalla kembali menghadirkan program pemberian bantua...
News19 April 2024 18:10
Hati-hati! Akun Facebook Catut Nama Wali Kota Makassar Berkedok Donatur
MAKASSAR – Sebuah akun Facebook yang mencatut nama Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, beredar di Facebook. Akun yang ...
News19 April 2024 17:33
Jumat Sehat, GMTD Gelar Senam Sehat Bersama di Green River View 
MAKASSAR – PT Gowa Makassar Tourism Development,Tbk (GMTD) mengajak warga bersama karyawan PT GMTD melakukan kegiatan senam bersama setelah lebi...