Logo Lintasterkini

Kejurnas Motocross Seri Ke-3 Di Pinrang Diapresiasi Bupati

Aroelk Lintas Terkini
Aroelk Lintas Terkini

Minggu, 11 September 2022 11:53

Kejurnas Motocross Seri Ke-3 Di Pinrang Diapresiasi Bupati

PINRANG– Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motocross bertajuk Indonesia MX 2022 putaran ke-3.resmi digelar di sirkuit Motocross Malimpung Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang, Sabtu (10/9/2022)

Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel dipercaya sebagai pelaksana event olahraga berskala Nasional iniyang remcananya akan berlangsung selama dua hari hingga Minggu (11/9/2022).

Bupati Pinrang, Irwan Hamid dalam keterangannya saat menerima audiens panitia kegiatan menyambut baik event olahraga nasional yang digelar di wilayahnya.

“Ini merupakan suatu kebanggaan dan sekaligus kehormatan bagi warga Bumi Lasinrang Pinrang karena dipilih sebagai tuan rumah dalam event yang berskala Nasional ini. Semoga di event – event berikutnya, kita kembali bisa dipercaya sebagai tuan rumah” kata Irwan Hamid.

Terpisah, Ketua Panitia Syaharuddin Alrif mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Pemerintah Daerah terkhusus kepada Bupati Pinrang pada pelaksanaan kegiatan ini.

“Alhamdulillah berkat dukungan Bupati bersama unsur Forkopimda Pinrang kegiatan ini dapat terlaksana,” ucap Syaharuddin Alrif yang juga menjabat anggota DPRD Sulsel dan Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel. (*)

 Komentar

 Terbaru

News25 September 2022 20:04
Yasir Machmud: Anggaran KONI Sulsel Sesuai Peruntukannya
MAKASSAR – Sebanyak Rp 5 Milyar anggaran KONI Sulsel untuk tahun 2022 yang dipertanyakan oleh anggota DPRD Sulsel, ditanggapi oleh Yasir Machmud...
Hukum & Kriminal25 September 2022 17:12
Bekuk Pengedar Narkoba Asal Sidrap, Polisi Nyamar Jadi Pembeli
SIDRAP – Aparat kepolisian berhasil menangkap seorang pengedar narkoba asal Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), berinisial AM alias Bidin (52). P...
Wisata dan Budaya25 September 2022 16:39
Sunset Keren di Pantai Indah Bosowa yang Eksotik
MAKASSAR – Pantai Indah Bosowa selalu memberikan keindahan yang eksotik. Apalagi pada sore hari kalian bisa sunset keren di tempat ini. Suasana ...
News25 September 2022 13:29
Satpolair Polres Bontang Amankan Pria Asal Barru Serta 30 Kg Daging Penyu
BONTANG – Aparat Satpolair Polres Bontang menangkap pelaku perburuan penyu dilindungi berinisial R (50), Jumat (23/9/2022). Dari tangan pria asa...