Tiga Hari, Pengunjung Poma Capai 17.323 Orang

Tiga Hari, Pengunjung Poma Capai 17.323 Orang

MAKASSAR – Penyelenggaraan Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2015 semakin padat dikujungi, baik yang berasal dari Makassar maupun dari luar kota Makassar. Terbukti sebanyak 17.323 pengunjung selama tiga hari memadati area Indoor maupun Outdoor POMA 2015.

POMA 2015 yang berlangsung di Celebes Convention Center (CCC), Tanjung Bunga Makassar ini diikuti oleh 15 produk Passenger card. Antara lain, Chrysler, Datsun, Dodge, Fiat, Honda, Hyundai, Jeep, KIA, Mercedes Benz, Mitsubishi Motor, Nissan, Peugeot, Proton, Suzuki dan Toyota. Adapula dua merk Commercial Cars yakni Hino dan Mitsubishi Fuso serta 30 industri pendukung lainnya, baik Nasional muapun Lokal.

Selaku pihak penyelenggara, PT Dyandra Promosindo menghadirkan berbagai fasilitas untuk menunjang kenyamanan baik peserta POMA 2015 maupun bagi pengunjung. Mulai dari fasilitas Free Wi-fi untuk seluruh areaindoor pameran, area foodcourt di outdoor, fasiitas Anjungan Tunai Mandiri (ATM) CIMB Niaga, Musholla, Rest Area hingga arena bermain untuk anak-anak di Oto Playground Hot Wheels. Di mana anak-anak dan keluarga bisa langsung menyaksikan kehebatan perfomance mobil kecil bertenaga super Hot Wheels.

Tidak hanya memberikan fasilitas yang memanjakan, POMA 2015 juga telah menghadirkan rangkain program yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Mulai dari kehadiran dua unit Movie Cars , yakni replika mobil GMC Vandura 1983 dari film A-Team dan mobil Dodge Charger 1970 dari film Fast & Furious.

Kemudian Custom Bike Ehxhibition yang menampilkan empat unit motor ‘gede’ modifikasi. Program subsidi helm murah dimana pengunjung dapat memperoleh helm Orca Foz Thriller danOrca JGR Dejavu hanya dengan harga Rp 49,999,- serta program diskon 80% untuk speaker BudD6C. (*)

Penulis : Azho