Logo Lintasterkini

Raffi Ahmad, Sering Nonton Dan Jalan Bareng Maudy Koesnaedi?

Muh Syukri
Muh Syukri

Minggu, 11 November 2012 18:34

RAFFI AHMAD DAN MAUDY KOESNAEDI
RAFFI AHMAD DAN MAUDY KOESNAEDI

RAFFI AHMAD DAN MAUDY KOESNAEDI

JAKARTA — Raffi kasihan sama Maudy yang sudah berkeluarga. Pengennya dikaitkan sama wanita yang lebih muda. Putus dari Yuni Shara, daftar wanita spesial di sekeliling Raffi Ahmad kian panjang. Setelah Ayu Ting-Ting, Okira ‘Bexxa’ dan Kartika Putri, kini muncul nama Maudy Koesnaedi! Ya, Zaenab-nya Si Doel Anak Sekolahan itu dika­barkan telah beberapa kali mau diajak ja­lan ba­reng oleh Raffi.

“Kasihan mbak Yuni, diam-diam Raffi punya WIL (wanita idaman lain), yaitu Maudy Koesnaedi. Sudah banyak orang yang lihat mereka jalan berdua. Pernah ada yang lihat nonton di XXI Grand In­donesia, makan di Social House, nonton premier film anak di Senayan City. Makan di Epicentrum dan Plaza Indonesia, Pondok Indah Mall, makan di La Na Thai. Mereka masuk mobil Mini Cooper di lobi Pacific Place,” demikian isi pesan yang diterima kalangan wartawan.
Pihak Maudy ketika dikonfirmasi me­nolak untuk menanggapi. Asisten pribadi Maudy, Lia, berdalih pihaknya sedang sibuk dengan sebuah acara.

“Nggak usah dikonfirmasi kabar seperti itu. Kita juga lagi sibuk mempersiapkan acara, takutnya itu mengganggu buat Maudy,” ujar Lia singkat.

Sedangkan Raffi terkesan kaget saat dimintai klarifikasi gosip wanita ter­barunya itu. Dia heran kenapa terus jadi sasaran gosip, apalagi beberapa me­ngaitkannya dengan wanita berumur seperti Maudy.

“Gila, itu sih bohong. Wah, itu mah ka­get lah, gue klarifikasi, nggak lah. Gue waktu itu pernah ketemu mbak Maudy sekali. Mau diajakin acara mbak Maudy, acara teater gitu doang. Ya udah gitu doang, terus gitu-gitu berita itu, wah, gue kaget,” ujar Raffi, kemarin.

Raffi merasa dirugikan. Dia pun merasa tidak enak dengan Maudy. Terlebih Maudy sudah memiliki keluarga. “Berita-berita kayak gini, apalagi mbak Maudy punya pasangan, udah punya suami. Yang memberitakan kayak gini berita ini jahat sekali,” kata Raffi kesal.

“Gue ketemu waktu dia mau ngajakin acara teater, udah itu doang, setelah itu nggak. Diberitain kayak gitu, astagfi­rullahalazim, kaget sekali. Udah diberi­tain nggak baik sama Yuni, ini berita empuk banget,” sambung presenter asal Bandung ini.

Dia menyadari, dunia hiburan memang sangat dekat dengan gosip. Makanya jika mendengar hal yang tidak berkenan, ia langsung melakukan klarifikasi untuk menjaga perasaan berbagai pihak.

“Sangat rentan gosip-gosip, pernah digosipkan yang nggak-nggak. Kalau gue pribadi tidak suka me­nganggu merem­bet kemana-kemana langsung klari­fikasi,” terang Raffi.

Lucunya, meski sudah diputusin Yuni, Raffi merasa wajib terus berhu­bungan dengan kakak Krisdayanti itu. Sampai sekarang, ia menjaga komitmen dan kesetiaannya.

“Lagi selama ini, dari awal sampai akhir detik ini gue masih setia sama Yuni,” tandasnya.
Sejak Raffi dan Yuni terus bermasalah, muncul beberapa nama wanita yang diduga juga dekat dengan Raffi. Ayu Ting-Ting pernah diisukan menjadi orang ketiga antara Raffi-Yuni pada akhir 2011.

Kala itu, Ayu memang ter­lihat akrab dengan Raffi kala melakukan gimmick di atas panggung acara musik. Namun, lambat laun gosip itu memudar. Ayu pun tak lama mengenalkan keka­sihnya yang bernama Enji.

Sepekan ini muncul nama Okira ‘Bexxa’. Okira jelas memang membuat Yuni panas. Raffi tak segan-segan mencium pipi gadis kelahiran Denpasar itu di sebuah acara. Namun, Okira mem­bantah dirinya punya hubungan spesial dengan Raffi. Menurut dia, ciuman Raffi tak seharusnya dibesar-besarkan. Setelah kejadian itu ia pun sudah tak berko­munikasi dengan Raffi.

“Aku udah nggak kontak-kontakan sama kak Raffi. Aku juga udah lupain. Jangan di lebay-in juga,” ucap Okira. Pelantun Lihat Aku ini juga sepertinya sudah tak nyaman dengan pertanyaan seputar ciuman Raffi itu. Ia mengaku su­dah tutup buku dengan masalah tersebut.

“Ya abisnya pemberitaan yang ke­marin itu bisa dibilang berlebihan. Jadi case closed deh,” tegas dara manis ini.
Setelahnya, muncul nama artis seksi Kartika Putri. Raffi dan Kartika memang mempunyai acara yang sama di sebuah televisi. Kartika yang sudah mengenal Raffi sejak 2000 merasa Raffi adalah sosok pria yang dewasa. Kartika pun menilai sikap pecicilan Raffi hanya aksi di atas panggung.

“Kalau dia kekanak-kanakan dia nggak cipika-cipiki, nggak mau dateng (pas anak Yuni ultah), karena dia de­wasa,” puji Kartika.

“Kenal dia udah lama banget dari 2000, aku masih 18 tahun. Dulu pernah (punya) program bareng. Dekat-dekat sih nggak dan sekarang satu program dan aku kerja di PH dia, itu aja sih,” pa­parnya. Sampai kapan Raffi ‘main api’ sama Yuni dan wanita lain? (rm)

 Komentar

 Terbaru

News27 Mei 2024 18:05
Gelar Hotman 911 di W Super Club Makassar, Hotman Paris Bantu Kasus Hukum di Makassar Secara Gratis
MAKASSAR – Pengacara ternama, Hotman Paris kembali mengadakan layanan bantuan hukum gratis di Makassar, Sulawesi Selatan, melalui program Hotman 911...
News27 Mei 2024 15:01
Ini 11 Jalanan di Enrekang  yang Rusak Parah, Satlantas Polres Enrekang Surati Balai Nasional
MAKASSAR – Pasca banjir dan longsor di Kabupaten Enrekang membuat sejumlah jalanan rusak parah. Tercatat ada 11 titik lokasi jalan yang rusak parah ...
Ekonomi & Bisnis27 Mei 2024 14:17
Segera Beli Tiket POV Festival Hanya di Kallafriends
MAKASSAR – Superapp Kallafriends menjalin kolaborasi sebagai official ticket partner dalam POV (Point of Views) Festival yang sudah membuka pembelia...
Hukum & Kriminal27 Mei 2024 13:37
Oknum Anggota Polda Sulsel Dilaporkan KDRT, Pelapor Terseret Hingga 10 Meter
MAKASSAR – Seorang oknum anggota Polri berinisial Bripda MA, yang bertugas di Satuan Pelayanan Markas (Yanma) Polda Sulsel, dilaporkan oleh istrinya...