Logo Lintasterkini

Diduga karena Curiga Diselingkuhi, Kakek di Parepare Tikam Istri Muda hingga Tewas

Maulana Karim
Maulana Karim

Kamis, 11 November 2021 11:55

Ilustrasi Penikaman. (Istimewa).
Ilustrasi Penikaman. (Istimewa).

PAREPARE– Seorang Pria Lanjut Usai (Lansia) bernama Udin di Kota Parepare nekat menikam hingga tewas istri mudanya sendiri.

Kakek 60 tahun itu tega menghabisi nyawa istri keduanya dengan cara ditikam lantaran diduga karena cemburu.

Diketahui dari pernikahan Udin dengan korban, lahir buah cinta mereka yang baru saja berusia satu tahun. Pelaku juga selama ini diketahui tinggal di rumah istri pertamanya.

Ibu korban, Suriani membeberkan kronologi anaknya yang tewas di ujung badik suaminya sendiri.

Awalnya, pelaku yang bekerja sebagai buruh bangunan, mendatangi rumah istrinya di Parepare, Sulsel, pada Rabu, 10 November 2021 kemarin.

Suriani mengaku bahwa dirinya sempat melarang anaknya mengantar pelaku pulang. Sebab, Suriani memang tidak suka dengan menantunya yang sudah berumur itu.

Suriani juga mengaku jika dirinya sudah punya firasat buruk akan anaknya ketika mengantar pulang suami kejinya itu.

“Tidak usah kamu antar, kasi saja uang ojek pulang,” begitu kata Suriani.

Namun, korban karena kepatuhannya terhadap suami, ia pun tetap mengantar pelaku pulang ke rumah istri pertamanya itu. Ikut pula adik korban yang masih di bawah umur.

Tak lama berselang, adik korban pun datang dengan berlari dalam keadaan panik mengatakan ke ibunya jika kakaknya telah ditikam.

“Ibu kakak ditikam, kakak ditikam,” ujar Adiknya itu sambil berlari ke rumahnya.

Supiati, salah seorang kerabat korban, yang menyaksikan sebelum kejadian, sempat melihat kedua pelaku dan korban cekcok. Disitu, kata Supati, pelaku menuduh korban berselingkuh dengan pria lain.

“Awalnya mereka cekcok, soal perselingkuhan begitu, katanya dia (pelaku) menuduh istrinya itu selingkuh, jadi jengkel,” kata Supati kepada awak media.

Sementara itu, Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan, bahwa saat ini pihaknya telah melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Pelakunya sementara dalam pengejaran, untuk saat ini dari hasil pemeriksaan dugaan sementara penikaman tersebut dilandasi faktor cemburu, lantara menduga korban ini selingkuh,” jelas AKBP Welly.

Saat ini, jasad korban telah dibawa ke RSUD Andi Makkasau Parepare untuk dilakukan autopsi.

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal20 Mei 2022 19:32
Ciduk Tiga Pelaku Narkoba, Barang Bukti Dua Bal Sabu
PiNRANG — Tiga pelaku narkoba, HR, IR dan HD tak berkutik saat diciduk personel Satuan Resnarkoba Polres Pinrang di dua lokasi (TKP) berbeda bel...
Ekonomi & Bisnis20 Mei 2022 17:29
Hotel Royalbay Lepas dari Fox Lite, Hadirkan Banyak Paket Menarik
MAKASSAR – Hotel Royalbay kini tidak lagi berada dibawah naungan management Fox lite, tetapi diatur dan di manage oleh management lokal Royalbay...
News20 Mei 2022 16:09
Pokdar Kubar Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal
KUTAI BARAT – Kelompok Sadar Ketertiban dan Keamanan ( Pokdar) Kabupaten Kutai Barat dibawa pimpinan Mathias Genting, SH mensponsori pertemuan S...
Liputan Khusus20 Mei 2022 14:14
Tempat Cetak Pelat Palsu Berkeliaran di Makassar, Polisi Razia Pelat Modifikasi – Bagian 2, Selesai
MAKASSAR – Guna mengurangi penggunaan pelat modifikasi dan pelat palsu, pihak Subdit Gakum Ditlantas Polda Sulsel, Jumat (20/5/2022), menggelar ...