Logo Lintasterkini

Tim Korsupgah Wilayah IV KPK Kunker Ke Pinrang

Aroelk Lintas Terkini
Aroelk Lintas Terkini

Kamis, 11 November 2021 13:27

Tim Korsupgah Wilayah IV KPK Kunker Ke Pinrang

PINRANG — Kepala Satuan Tugas (Kasatgas) Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi (Korsupgah) Wilayah IV Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Niken Ariati dihadapan Bupati Pinrang meminta kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang untuk terus melakukan aksi -aksi dalam pencegahan korupsi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Hal in disampaikan Niken bersama tim Korsupgah Wilayah IV saat bertemu Bupati Pinrang dan Stake Holder terkait di Ruang rapat Bupati Pinrang, Rabu (10/11/2021).

Niken melanjutkan, tugas utama dari KPK RI adalah bagaimana mendorong agar setiap penyelenggara negara patuh terhadap undang – undang utamanya yang terkait dengan pencegahan Korupsi di Indonesia.

Niken juga menyampaikan bahwa Kabupaten Pinrang saat ini menempati posisi ke-2 se – Sulawesi selatan dalam pengumpulan Dokumen Verifikasi monitoring centre for prevention (MCP) pada sistem yang dibangun oleh KPK RI.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Pemerintah Kabupaten Pinrang pada dasarnya sangat menyambut baik setiap usaha – usaha dan program dari KPK RI untuk pencegahan Korupsi di Kabupaten Pinrang.

“Saya rasa ini adalah hal yang baik dan semoga kita senantiasa melaksanakan sesuai dengan petunjuk tim korsupgah KPK RI” Pungkas Bupati Irwan.

Dalam kegiatan ini, Bupati Pinrang Irwan Hamid didampingi Wakil Bupati Pinrang Alimin, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir Budaya serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang. (*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal29 Juni 2022 22:20
Polisi Amankan Selebgram Makassar yang Bikin Konten Pornografi di Atas Motor
Aparat Polsek Panakkukang mengamankan SU alias Alexzahollan (21), seorang selebgram di Makassar, Sulawesi Selatan. Ia diamankan lantaran mengunggah ko...
News29 Juni 2022 21:24
PIM Sulsel Gelar Walk & Run, Biaya Hanya Rp 150 Ribu
Perempuan Indonesia Maju (PIM) Sulawesi Selatan menggelar event Walk and Run 5 K, Minggu (26/6/2022). Event Walk and Run tersebut didukung penuh oleh...
News29 Juni 2022 16:45
Mahasiswi UKI Toraja Tewas Terjatuh Dari Lantai 6 Graha Pena
MAKASSAR – Nasib malang menimpa Roslin (21). Mahasiswi Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja, tewas setelah diduga terjatuh dari Lantai 6 G...
Hukum & Kriminal29 Juni 2022 15:04
Telan Korban, Kapolres Pinrang Imbau Warga Waspada Peredaran Uang Palsu
PINRANG –Menyikapi adanya salah seorang pedagang yang menjadi korban peredaran Uang Palsu (Upal) di Kabupaten Pinrang, Kapolres Pinrang, AKBP Ro...