Logo Lintasterkini

Tim Korsupgah Wilayah IV KPK Kunker Ke Pinrang

Aroelk Lintas Terkini
Aroelk Lintas Terkini

Kamis, 11 November 2021 13:27

Tim Korsupgah Wilayah IV KPK Kunker Ke Pinrang

PINRANG — Kepala Satuan Tugas (Kasatgas) Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi (Korsupgah) Wilayah IV Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Niken Ariati dihadapan Bupati Pinrang meminta kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang untuk terus melakukan aksi -aksi dalam pencegahan korupsi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Hal in disampaikan Niken bersama tim Korsupgah Wilayah IV saat bertemu Bupati Pinrang dan Stake Holder terkait di Ruang rapat Bupati Pinrang, Rabu (10/11/2021).

Niken melanjutkan, tugas utama dari KPK RI adalah bagaimana mendorong agar setiap penyelenggara negara patuh terhadap undang – undang utamanya yang terkait dengan pencegahan Korupsi di Indonesia.

Niken juga menyampaikan bahwa Kabupaten Pinrang saat ini menempati posisi ke-2 se – Sulawesi selatan dalam pengumpulan Dokumen Verifikasi monitoring centre for prevention (MCP) pada sistem yang dibangun oleh KPK RI.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Pemerintah Kabupaten Pinrang pada dasarnya sangat menyambut baik setiap usaha – usaha dan program dari KPK RI untuk pencegahan Korupsi di Kabupaten Pinrang.

“Saya rasa ini adalah hal yang baik dan semoga kita senantiasa melaksanakan sesuai dengan petunjuk tim korsupgah KPK RI” Pungkas Bupati Irwan.

Dalam kegiatan ini, Bupati Pinrang Irwan Hamid didampingi Wakil Bupati Pinrang Alimin, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir Budaya serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang. (*)

 Komentar

 Terbaru

News06 Desember 2022 16:22
Perumda Pasar Karya Terapkan Kawasan Tanpa Rokok Bagi Seluruh Pegawai, Berlaku Mulai Awal Desember
MAKASSAR – Perumda Pasar Makassar Raya (Karya) mulai menerapkan Kawasan Tanpa Rokok (KTR) bagi seluruh pegawai di kantor Perumda Pasar. Hal itu...
News06 Desember 2022 14:01
Kapolda Sulbar : Pentingnya Modernisasi Sarana dan Prasarana Bagi Polairud
MAMUJU – Kapolda Sulbar Irjen Pol Drs Verdianto I. Bitticaca, M.Hum menjadi inspektur upacara dalam peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-72 kepo...
Politik06 Desember 2022 14:00
Bawaslu Pinrang Gelar Rakor Mitra Penanganan Pelanggaran Pidana Pemilu
PINRANG — Bawaslu Kabupaten Pinrang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Mitra Penanganan Pelanggaran Pemilu dengan tema “Sinergitas Penegak...
Ekonomi & Bisnis06 Desember 2022 12:04
Warning, Ada yang Beda di Perayaan tahun Baru di MaxOne Hotel & Resort Makassar
MAKASSAR – Moment tutup tahun ada waktu yang selalu di nanti nantikan oleh setiap orang. Sebaba moment tersebut selalu dijadikan waktu untuk be...