Logo Lintasterkini

Penjual Ikan Parangi Penjual Ikan Di Pinrang

Aroelk Lintas Terkini
Aroelk Lintas Terkini

Jumat, 11 November 2022 14:40

Penjual Ikan Parangi Penjual Ikan Di Pinrang

PiNRANG — Bahtiar (58), warga Kampung Barugae Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang yang kesehariannya menjual Ikan di Pasar Sentral Pinrang menjadi korban penganiayaan (pemarangan), Jum’at pagi (11/11/2022). Kasus penganiayaan ini terjadi di jalan Bandang (Sebelah Barat Pasar Sentral Pinrang) sekira pukul 08.30 WITA.

Adapun terduga pelaku yaitu Asriadi (38), warga jalan Ambo Dondi Kelurahan Pacongang Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang yang juga berprofesi sebagai penjual ikan.

Data yang diperoleh lintasterkini.com, kasus penganiayaan ini berawal saat terduga pelaku yang menggunakan sepeda motor melintas di lokasi kejadian (TKP) tiba – tiba memberhentikan kendaraannya karena diteriaki oleh korban. Saat terduga pelaku membalas meneriaki korban, Bahtiar langsung mendekati terduga pelaku dan melayangkan pukulan. Terduga pelaku berhasil menghindar dan lalu mencabut Senjata Tajam (Parang) yang dibawanya kemudian menganiaya korban.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka tebasan parang di bagian lengan kanan dan lengan kiri. Tidak Terima dengan kejadian ini, Rahmat Rivaldi (Anak korban) melaporkan kasus penganiayaan ini ke Mapolres Pinrang.

Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Muhalis Hairuddin yang dikonfirmasi awak media, membenarkan adanya kasus penganiayaan tersebut.

“Dipicu masalah sepele, terduga pelaku sudah kita amankan dan mengakui perbuatannya yang telah menganiaya korban,” singkat AKP Muhalis, Jum’at siang (11/11/2022). (*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal27 November 2022 19:46
‘Angin Segar’, Kejari Pinrang Wacanakan Restoratif Justice Untuk Kasus Narkoba
PiNRANG — Peningkatan signifikan kasus narkoba di Kabupaten Pinrang ternyata menjadi perhatian serius dari institusi Kejaksaan Negeri (Kejari) P...
News27 November 2022 15:54
Polres Palopo Bubarkan Aksi Balap Liar yang Kerap Meresahkan
PALOPO –Timsus Presisi Polres Palopo lakukan Penyisiran dan pembubaran aksi Balapan Liar sejumlah pemuda dibeberapa titik yang kerap dijadikan arena...
News27 November 2022 10:05
SMA Katolik Cenderawasih Gelar Festival Kearifan Lokal
MAKASSAR – SMA Katolik Cenderawasih menggelar “Festival Kearifan Lokal” sebagai Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Berbasis N...
News27 November 2022 10:03
Spectacular November bersama Hyundai Stargazer
MAKASSAR – Hyundai Gowa menggelar Showroom Event dengan tajuk Spectacular November Bersama Hyundai Stargazer pada hari Sabtu 26 November 2022 ...