Logo Lintasterkini

Pizza Hut Indonesia Luncurkan Outlet Ke-600 Pada 11.11.22

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 11 November 2022 21:52

Pizza Hut Indonesia Luncurkan Outlet Ke-600 Pada 11.11.22

MAKASSAR – PT Sarimelati Kencana Tbk (ticker IDX: PZZA), pemilik jaringan waralaba restoran pizza nomor 1 di Indonesia, Pizza Hut, hari ini, secara serentak membuka 3 outlet yaitu outlet Perintis Makassar, outlet Sangatta Kalimantan Timur dan Luwuk Sulawesi Tengah.

Pembukaan 3 outlet terbaru Pizza Hut ini, dirayakan dengan ceremony di outlet Perintis Makassar yang berlokasi dil Perintis Kemerdekaan No 237, Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar 90552, yang menjadi outlet ke-600 Pizza Hut Indonesia

Melalui peluncuran outlet-outlet ini, Pizza Hut membuktikan eksistensinya hadir di Indonesia selama hampir 4 dekade dihati masyarakat Indonesia.

Peluncuran outlet tersebut diumumkan melalui acara jumpa pers yang dihadiri oleh Direksi PT Sarimelati Kencana Tbk diantaranya Stephen James McCarthy selaku Managing Director Pizza Hut Indoriesia dan Budi Setiawan selaku Director Pizza Hut Indonesia pada Jumat (11/11/2022).

Peluncuran outlet ke-600 ini juga disemarakkan dengan adanya promo Buy 1 Get 1 yang berlaku dari tanggal 15-17 November di seluruh outlet Pizza Hut di Makassar Pizza Hut di Makassar terdapat di Panakkukang Mall, Pettarani, Hertasning Makassar, Sam Ratulangi Makassar, Ratu Indah Mall, Alauddin Makassar, Makassar Town Square, Karebosi Link, Nipah Mall Makassar. Tamangapa Antang. Pengayoman Makassar, Gunung Bawakaraeng, Daya Perintis Makassar, Kakatua, Unhas Perintis Makassar, Bulukumba, Palangga, dan yang terbaru di Perintis Kemerdekaan.

Budi Setiawan selaku Director Pizza Hut Indonesia pada saat jumpa pers mengungkapkan bahwa hadirnya outlet ke-600 merupakan upaya Pizza Hut untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat yang ingin merasakan Pizza favorit nomor 1 di Indonesia.

“Saat ini Pizza Hut telah melayani dari ujung Sumatera yaitu Banda Aceh hingga Merauke Papua Pizza Hut akan terus menambah gerai hingga kota kota tingkat 2 dan tingkat 3 agar konsumen semakin mudah menikmati menu-menu Pizza Hut. Kami memiliki komitmen untuk terus menyajikan Pizza terbaik dengan berbagai pilihan dan harga yang bersahabat bagi keluarga Indonesia,” ujarnya.

Hadirnya outlet ini juga menandakan keberlanjutan bisnis Pizza Hut yang mampu bertahan hampir 4 dekade bahkan di tengah kondisi pandemi yang masih berlangsung

Budi Setiawan selaku Director Pizza Hut Indonesia menambahkan, di Makassar telah berdiri 17 outlet Pizza Hut dan pihaknya melihat potensi pasar yang sangat besar untuk terus melakukan ekspansi.

“Kami juga melihat antusiame yang tinggi masyarakat Makassar setiap Kami mengeluarkan menu baru” tambahnya.

Pan Pizza yang hadir pada tahun 1984 menjadi signature pinggiran Pizza Hut hingga saat ini. Hadir Stuffed Crust Keju (2003), Stuffed Crust Sosis (2004), Cheesy Bites (2007). Crown Crust (2009) dan Black

Pan Pizza (2018). Pizza Hut menawarkan berbagai pilihan topping selain pinggiran pizza. Topping yang selalu menjadi favorit diantaranya Meat Lovers, Super Supreme, Cheese Lovers, dan lainnya.

Selain menu pizza, Pizza Hut juga menyajikan beragam menu spesial ala carte seperti pasta, nasi, fresh salad, hidangan pembuka dan penutup, dan aneka minuman.

Berbagai pilihan paket juga tersedia sesuai kebutuhan konsumen diantaranya My Box, Double Box, Big Sox, hingga LIMO PIZZA.

Terbaru Pizza Hut menghadirkan MeatMAX, yang memiliki topping jamur, baked beans, beef rashers, telur, saus tomat, cream mayo dan pinggiran sosis ayam. Komplit toppingnya, special pakai telur MeatMAX tersedia dalam berbagai ukuran baik personal, regular, maupun large untuk dinikmati Bersama teman teman atau anggota keluarga.

Konsumen juga dapat memesan produk Pizza Hut melalui aplikasi Pizza Hut Indonesia yang bisa diunduh

di App Store atau Play Store Konsumen dapat memilih menikmati produk untuk dibawa pulang (takeaway) atau disantap dimana pun dengan pemesanan delivery melalui aplikasi pizzahut.

Setiap transaksi yang dilakukan di aplikasi akan mendapatkan point yang bisa ditukarkan dengan produk gratis.

Selain menawarkan inovasi produk, inovasi dalam pelayanan, Pizza Hut Restoran juga menghadirkan pengalaman membuat pizza sendiri melalui program Pizza Making Class (PMC) untuk dewasa dan Pizza Maker Junior (PMI) untuk anak-anak. Melalui kegiatan ini, konsumen mendapatkan pengalaman berkreasi membuat pizzanya sendiri dan dapat dijadikan salah satu kegiatan untuk edukasi. (*)

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

News30 November 2022 14:31
Wakapolda Sulbar dan Forkopimda Sulbar Hadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2022
MAMUJU – Wakapolda Sulbar Brigjen R Umar Faroq menghadiri pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2022 bersama segenap Forkopimda Provinsi Sulawesi Bar...
News30 November 2022 14:08
Hati-hati, Pinjam ‘Bendera’ Perusahaan Ikut Tender Bisa Kena Pidana
MAKASSAR – Sebelumnya praktek pinjam ‘bendera’ untuk mengikuti proses tender proyek pemerintah pengadaan Barang dan Jasa milik pemer...
News30 November 2022 13:02
Tingkatkan Kemampuan Menembak, Polda Sulbar Gelar Latihan
MAMUJU – Melatih kemahiran dalam hal menembak, menjadi hal yang perlu dimiliki setiap anggota kepolisian. Terlebih lagi hal tersebut bertujuan g...
News30 November 2022 12:30
Masyarakat Butuh “Vaksinasi” agar Tak Terjebak Hoaks Pemilu 2024
JAKARTA — Menjelang Pemilu 2024, hoaks politik semakin meningkat. Temuan Mafindo sejak Januari hingga September 2022 (1.290 hoaks), hoaks politik pa...