Logo Lintasterkini

Pakai Kaos Ketat, ABG Digilir Empat Temannya

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Minggu, 11 Desember 2016 16:47

ilustrasi
ilustrasi

JAKARTA – Seorang remaja berinisial FP (16) ditangkap jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Warga Kalianak Timur, Surabaya ini ditangkap lantaran tega menggagahi ER (16), temannya sendiri.

Kaur Bin Ops Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Iptu Rony Faslah menuturkan, kasus asusila ini berawal ketika pelaku, korban dan tiga temannya sedang nongkrong di pergudangan daerah Kalianak, Surabaya. Saat itu, korban mengenakan kaos ketat yang menonjolkan dada dan lekuk tubuhnya.

Pelaku dan tiga temannya  pun nafsu melihat kemolekan tubuh korban. Kemudian, pelaku FP berusaha mencium dan meraba tubuh korban. Namun, aksi FP ditolak oleh korban. Melihat FP berulah, teman-temannya malah ikut meraba dan menciumi.

“Waktu saya pegang-pegang, dia menolak. Saya cium juga meronta, akhirnya saya biarkan,” kata FP kepada wartawan, Jumat, (9/12/2016).

FP menambahkan, saat dirinya bergeser dari sebelah korban, dua pelaku lainnya langsung mencabuli korban secara bergantian.

“Jadi lakinya ada empat. Yang tiga melakukan pencabulan, yang satu hanya melihat saja tidak ikut,” ujar Rony.

Setelah puas, para pelaku justru merampas ponsel korban, tujuannya agar tidak melapor ke polisi. Namun, langkah itu tak menghalangi korban untuk membuat laporan. Hingga saat ini, polisi masih memburu tiga pelaku lainnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

News23 Oktober 2024 22:03
Pelayanan SIM di Makassar Semakin Baik, Kapolrestabes: Cepat dan Tidak Ribet
Pelayanan pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Kota Makassar semakin mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Hal ini tak lepas dari...
Peristiwa23 Oktober 2024 20:42
Lansia Meregang Nyawa Usai Kecelakaan di Jalan Talasalapang
Sebuah kecelakaan tragis menimpa seorang lansia terjadi di wilayah Polrestabes Makassar pada Rabu (23/10/2024). Kecelakaan yang melibatkan sepeda moto...
Hukum & Kriminal23 Oktober 2024 20:26
Pelaku Penganiayaan Tukang Parkir di Makassar Ditangkap di Enrekang
Seorang pelaku penganiayaan terhadap tukang parkir di Jalan Pendidikan, Makassar, berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian di Kabupaten Enrekang pada ...
Nasional23 Oktober 2024 20:04
Peringatan Pertama Sekkab Mayor Teddy kepada Para Menteri Melalui Grup WhatsApp
Belum cukup seminggu menjabat sebagai Sekretaris Kabinet (Sekkab), Mayor Teddy Indra Wijaya telah mengambil langkah berani dengan memberikan peringata...