Logo Lintasterkini

GMTD Rilis Klaster New Vinca, Fasad dan Layout Lebih Segar

Nara
Nara

Kamis, 12 Januari 2023 16:32

GMTD Rilis Klaster New Vinca, Fasad dan Layout Lebih Segar

MAKASSAR – PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk. (GMTD) merilis klaster New Vinca dibarengi dengan open house, Kamis (12/1/2023).

Klaster ini hadir dengan fasad dan layout yang lebih segar. Selain itu, berada di lingkungan nyaman, sehat, serta dilengkapi beragam fasilitas.

GMTD mengusung klaster New Vinca mengingat antusiasme pasar yang positif pada peluncuran pendahulunya, Vinca Residence, pada November 2017 lalu.

Public Relations GMTD, Angki, mengatakan New Vinca merupakan klaster yang telah dikembangkan dan berada di kawasan Green River View, sebelah selatan Tanjung Bunga yang menjelma menjadi kawasan favorit untuk tempat tinggal dan berbisnis di Kota Makassar.

“Kami sangat bersyukur atas antusiasme dan kepercayaan para calon konsumen yang telah memilih kawasan Tanjung Bunga sebagai pilihan hunian ideal,” kata Angki.

Hal itu, kata dia, memacu GMTD lebih giat memasarkan produk, utamanya di kawasan sudah terbangun dan dilengkapi infrastruktur yang memberikan kenyamanan bagi warganya.

“Di tiap klaster kami siapkan club house atau tempat temu warga dan fasilitas olahraga, seperti kolam renang dan lapangan basket,” ujarnya.

Dibanderol mulai Rp480 juta, klaster New Vinca hadir dalam dua pilihan, yaitu unit standar dengan tipe 33/60m² dan 45/75 m² serta unit sudut tipe 47/105 m², 56/120 m², dan 62/120 m². Di dalamnya sudah termasuk bonus AC maupun bonus kanopi serta subsidi biaya KPR.

Untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam mendapatkan rumah impian mereka, GMTD menggandeng bank-bank ternama dan memberikan promo menarik seperti DP mulai lima persen.

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

News30 Januari 2023 11:55
Pimpin Sertijab Empat Kapolsek, Kapolres Pinrang : Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat
PINRANG — Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita memimpin langsung jalannya Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) empat Kapolsek jajarann...
News30 Januari 2023 11:02
Forkopimda hingga Komunitas Rayakan Ulang Tahun Danny Pomanto Ke-59
MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, menginjak usia yang ke-59 tahun, Senin (30/1/2023). Pergantian umur tid...
News30 Januari 2023 09:04
Kenakan Sepatu dari UMKM di Maros, Gubernur Sulsel Dorong Penggunakan Produk Dalam Negeri
MAKASSAR – Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, terus mendorong penggunaan produk dalam negeri. Hal itupun terus digalakkan Andi Sudirman, b...
News30 Januari 2023 08:17
F8 Makassar Kembali Masuk Kalender Top 10 KEN 2023
MAKASSAR – Makassar International Eight Festival and Forum atau F8 Makassar kembali masuk dalam kalender Top 10 Kharisma Event Nusantara (KEN) 2...