Logo Lintasterkini

Padivalley Meriahkan Momen Long Weekend dengan Turnamen Golf

Fakra
Fakra

Senin, 12 Februari 2024 14:05

Padivalley pun juga turut memeriahkan bulan yang penuh cinta dan kasih sayang ini dengan menggelar turnamen golf bertema Love, Swing & Friendship pada Minggu, 11 Februari 2024.
Padivalley pun juga turut memeriahkan bulan yang penuh cinta dan kasih sayang ini dengan menggelar turnamen golf bertema Love, Swing & Friendship pada Minggu, 11 Februari 2024.

MAKASSAR – Bulan Februari identik dengan perayaan hari kasih sayang, Padivalley pun juga turut memeriahkan bulan yang penuh cinta dan kasih sayang ini dengan menggelar turnamen golf bertema Love, Swing & Friendship pada Minggu, 11 Februari 2024.

Turnamen yang dimulai dari pagi hingga sore hari ini juga memberikan hadiah lucky draw yang sangat menarik bagi Golfer, antara lain 2 unit motor listrik Yadea T9, sepeda lipat, TV, suvenir golf, dan voucher hotel juga diundi untuk seluruh Golfer.

Selain itu, para golfer juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah eksklusif Hole in One, yakni 1 unit mobil Hyundai Stargazer dan 1 unit motor Suzuki V-Strom, serta sejumlah uang tunai.

Tema Love, Swing & Friendship dipilih untuk merayakan kecintaan olahraga golf dan tentu saja persahabatan di antara para pemain.

Golf Manager Padivalley, Norman Hode mengatakan, turnament dengan tema Love, Swing & Friendship ini adalah lanjutan dari turnament yang diselenggarakan setiap tahun pada bulan Februari.

“Jadi event ini bukan event yang pertama dan sudah sering kami lakukan khususnya di bulan Februari, karena identik dengan cinta,” ucapnya.

“Love itu gak mesti tentang hubungan romantis, tapi bisa saja hubungan pertemanan (friendship) saling mencintai, love karena hobi, love karena pertemanan, love karena golf, nah ini yang jadi mengikat,” sambungnya.

Turmanent golf kali ini cukup berbeda dari turnamen sebelumnya, karena saat registrasi dan pembukaan kegiatan, tim dari Padivalley juga membagikan cokelat kepada seluruh Golfer.

“Jadi sebelum start, kita kasih gift dalam bentuk cokelat,” ungkap Norman.

Salah satu Golfer Ladies, Hj. Andi Williams Petta Lenna mengatakan, bahwa turnamen yang diadakan Padivalley ini sangat bagus, terlebih dari sisi pelayanan dan menu makanan yang disajikan.

“Bagus-bagus semua, (turnamentnya) beda daripada yang lain,” pungkasnya.

Selain membagikan cokelat kepada seluruh Golfer, pengundian Lucky Draw-nya pun terbilang unik, dan sangat berbeda dari turnamen sebelumnya dimana saat pengundian seluruh Golfer yang beruntung diharuskan mengambil kupon hadiah pada pohon angpao yang telah disediakan.

Ketua Panitia Turnamen,  Risman Surianto menjelaskan, tujuan dari pengundian hadiah berdasarkan kupon angpao adalah untuk memberikan kesan berbeda yang juga sekaligus untuk memperingati tahun baru Imlek.

Jadi diturnament kali ini tema-nya digabungkan antara hari Imlek dengan konsep Valentine.

“Kami bagikan cokelat untuk menandakan hari Valentine, sedangkan untuk Lucky Draw kami konsepkan dalam bentuk pohon angpao, jadi tematik Valentine nya dapat, tematik Imleknya juga dapat,” jelas Risman.

Pada turnament kali ini disponsori oleh berbagai perusahaan ternama, antaralain: Yadea, Suzuki, Hyundai, Birdie, Bank Mandiri, Bank BNI, Gswing Range, PT. Dolphin, Swiss-BelExpress, Swiss-Belinn Panakkukang dan Ammak Kue. (***)

 Komentar

 Terbaru

News22 Februari 2024 23:59
Presiden Jokowi Bagikan Bantuan Pangan ke 1.000 KPM di Maros
MAROS – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyalurkan Cadangan Beras Pemerintah untuk Bantuan Pangan Tahap 1 Tahun 2024 kepada 1.000 Keluarga Penerima M...
News22 Februari 2024 23:44
Presiden Jokowi Janjikan Pembangunan Stadion Baru di Makassar
MAKASSAR – Kabar gembira untuk masyarakat pecinta olahraga di Sulawesi Selatan. Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menjajikan akan membangun se...
Ekonomi & Bisnis22 Februari 2024 23:14
CIMB Niaga Apresiasi Nasabah Istimewa di Makassar Lewat Gelaran Wealth Xpo
MAKASSAR – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menghadirkan signature event Wealth Xpo mengusung tema The Prospect of Indonesia’s Economy ...
Nasional22 Februari 2024 22:12
Muhammadiyah Tetapkan 1 Ramadan 11 Maret 2024 dan Idul Fitri 10 April 2024
JAKARTA – Awal puasa atau 1 Ramadan 1445 H akan segera ditetapkan oleh pemerintah melalui sidang isbat. Sidang isbat tersebut digelar oleh Kemen...