Logo Lintasterkini

Tipe Padma Bukit Baruga, Kombinasi Classic Modern dengan Sentuhan Luxury

Fakra
Fakra

Senin, 12 Februari 2024 20:53

Tipe Padma yang berada di kawasan Bali Regency bukit baruga memiliki kombinasi Classic modern dengan sentuhan luxury.
Tipe Padma yang berada di kawasan Bali Regency bukit baruga memiliki kombinasi Classic modern dengan sentuhan luxury.

MAKASSAR Konsep rumah Classic Modern kian diminati belakangan ini. Khususnya bagi pasangan baru yang menyukai sentuhan luxury dengan tetap mengedepankan nuansa eksklusif. Konsep ini mengadopsi budaya European Classic.

Interior Manager Kalla Land & Property, Muhammad Fajri Salim mengungkapkan interior Classic Modern ini dapat dilihat secara lebih rinci pada rumah contoh Tipe Padma yang berada di kawasan Bali Regency.

“Rumah ini memiliki desain yang ciamik serta ukurannya cukup luas. Dengan luas tanah (LT) 120m2 dan luas bangunan (LB) 120m2, kesan klasiknya akan tetap terasa dengan tetap menonjolkan desain yang mewah dan elegan,” ungkap Fajri pada Senin, 12 Februari 2024.

Penggunaan warna soft seperti Sage Green, Chocolate Russet, dan Gold  menguatkan unsur classic yang dikemas dalam bentuk modern dapat memberikan kesan homey.

Kombinasi ornamen marmer dan kayu dengan motif tulang ikan (herringbone) mampu menghidupkan nuansa kehangatan dalam keluarga.

Fajri melanjutkan, kelebihan lainnya terletak pada sentuhan klasik yang minimalis dan tidak monoton, sehingga penggunaan ruang lebih dinamis dan terasa lebih santai saat berada dalam rumah.

“Livingroom, Diningroom dan Kitchen atau yang biasa disebut Ruang LDK ini mulai banyak diminati oleh keluarga muda belakangan ini. Penyebabnya karena ruangan ini memberikan kedinamisan gerak serta memudahkan interaksi keluarga secara lebih intimate,” lanjut Fajri.

Sales Residential Senior Manager Kalla Land, Iwan Richardo Nainggolan mengatakan, stok unit tipe Padma sangat terbatas. Dari tujuh unit yang dipasarkan, dua diantaranya sudah sold out.

“Selain desain interior yang kekinian, developer juga memberikan kemudahan bagi user Bukit Baruga yang ingin memiliki rumah tipe Padma ini. Hanya dengan bayar DP mulai Rp 10 Juta sudah bisa langsung akad dan tidak perlu memikirkan biaya tambahan lainnya,” kata Olan, sapaan akrabnya.

Olan menambahkan Biaya Perolehan Hak Tanah dan Bangunan (BPHTB), Akta Jual Beli (AJB), Persetujuan Bangunan Gedung (PBG), serta biaya-biaya notaris lainnya hingga Sertipikat Hak Milik (SHM) semua gratis, developer yang bayarkan. User juga akan mendapatkan furniture dan elektronik rumah tangga lainnya, hingga cashback Biaya Akad senilai Rp 60 Juta.

“Tak hanya itu, jarak ke pusat perbelanjaan dan pemerintahan hanya sekitar 15 menit saja. Bukit Baruga juga memiliki fasilitas pendidikan di dalam kawasan, hanya jalan kaki saja dari rumah, tentu ini menjadi nilai tambah bagi investor  yang fokus pada sektor properti,” tutupnya.(***)

 Komentar

 Terbaru

News22 Februari 2024 23:59
Presiden Jokowi Bagikan Bantuan Pangan ke 1.000 KPM di Maros
MAROS – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyalurkan Cadangan Beras Pemerintah untuk Bantuan Pangan Tahap 1 Tahun 2024 kepada 1.000 Keluarga Penerima M...
News22 Februari 2024 23:44
Presiden Jokowi Janjikan Pembangunan Stadion Baru di Makassar
MAKASSAR – Kabar gembira untuk masyarakat pecinta olahraga di Sulawesi Selatan. Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menjajikan akan membangun se...
Ekonomi & Bisnis22 Februari 2024 23:14
CIMB Niaga Apresiasi Nasabah Istimewa di Makassar Lewat Gelaran Wealth Xpo
MAKASSAR – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menghadirkan signature event Wealth Xpo mengusung tema The Prospect of Indonesia’s Economy ...
Nasional22 Februari 2024 22:12
Muhammadiyah Tetapkan 1 Ramadan 11 Maret 2024 dan Idul Fitri 10 April 2024
JAKARTA – Awal puasa atau 1 Ramadan 1445 H akan segera ditetapkan oleh pemerintah melalui sidang isbat. Sidang isbat tersebut digelar oleh Kemen...