Logo Lintasterkini

Masyarakat Tionghoa Diharap Turut Sukseskan Festival Smart Vaksinasi

Budi S
Budi S

Jumat, 12 Maret 2021 00:33

Danny Pomanto Foto Bersama Masyarakat Tionghoa
Danny Pomanto Foto Bersama Masyarakat Tionghoa

MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto menghadiri pertemuan bersama masyarakat Tionghoa di Baruga Anging Mammiri, Kamis (11/03/2021).

Dalam kesempatan ini, dia mengajak warga keturunan China itu untuk turut menyukseskan rencana pelaksanaan Festival Smart Vaksinasi covid-19.

Yang saat ini kata Danny Pomanto, sementara disempurnakan agar bisa berjalan sesuai rencana tanpa kendala. Karena akan melibatkan orang dalam jumlah tidak sedikit.

“Ini merupakan bagian dari Makassar Recover. Festival Smart Vaksinasi ini harus kita sukseskan. Saya harap kita semua bisa ikut andil. Kalau mau masyarakat Tionghoa mungkin bikin grup sendiri saat divaksin tapi tetap harus dilapor. Agar lebih terperinci jumlahnya,” tutur dia dalam sambutannya.

Dia mengatakan, sebagai langkah awal, festival itu menargetkan jumlah penerima vaksin sebanyak 1.000 orang.

Pada kesempatan ini pula, Danny Pamanto juga membuka pintu selebar-lebarnya kepada masyarakat Tionghoa yang ingin membantu program Makassar Recover. Demi memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan kembali memulihkan perekonomian kota Makassar.

“Ikutki sukseskan Makassar Recover. Ada tiga sub bagian yang mana bisa kita bantu, kami persilakan. Karena ini semua untuk rakyat Makassar,” pungkasnya.

Di akhir sambutannya, Danny Pomanto meminta agar masyarakat Tionghoa selalu mendoakan dirinya bersama Fatmawati Rusdi untuk bisa menjalankan amanah sebagai pemimpin.

“Doakan saya dengan ibu Fatma bisa menjalankan amanahta dengan baik. Kita semua bersaudara. Ingatkan saya kalau keliru, beri saya masukan demi kebaikan kita semua,” tutupnya dengan penuh pinta. (*)

 Komentar

 Terbaru

Gaya Hidup26 Oktober 2024 20:41
5 Tips Efektif untuk Berhenti Merokok
MEROKOK adalah kebiasaan yang sulit untuk dihilangkan, dan banyak orang berjuang untuk bebas dari ketergantungan ini. Namun, berhenti merokok sangat m...
News26 Oktober 2024 19:57
Ilham Fauzi dalam Debat: Digitalisasi Pendataan Lewat Kolaborasi RT/RW dan Pemuda
MAKASSAR – Calon Wakil Walikota Makassar nomor urut 3, Ilham Ari Fauzi Amir Uskara, mencuri perhatian dalam debat publik Pilwalkot Makassar 2024, ya...
News26 Oktober 2024 18:57
Kampanye Hitam Tidak Pengaruhi Elektabilitas Andi Sudirman – Fatmawati di Pilgub Sulsel
MAKASSAR – Berbagai serangan kampanye negatif atau black campaign ditujukan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil GubernurSulsel nomor urut 0...
News26 Oktober 2024 18:51
SMA Negeri 8 Makassar Luncurkan Sistem Pendataan Alumni Si INTAN
MAKASSAR – SMA Negeri 8 Makassar resmi meluncurkan Sistem Informasi dan Pendataan Alumni Terintegrasi Dalam Genggaman (Si INTAN). Peluncuran ini dib...