Logo Lintasterkini

Dua Kelompok Buruh di Medan Terlibat Saling Serang

Muh Syukri
Muh Syukri

Kamis, 12 April 2018 19:18

Dua Kelompok Buruh di Medan Terlibat Saling Serang

MEDAN – Aksi tawuran antar Ormas terjadi pada hari Kamis (12/4/2018), sekira pukul 12.00 Wib, di jalan Bulan simpang jalan Veteran, Kota Medan.

Keributan yang melibatkan antara F.SPTI – K.SPSI Kubu Arfan Situmorang dengan SPSI Murtofo Manalu (pengganti Sardo Manalu) berawal sekira sekitar pukul 11.40 Wib. Dimana sebanyak lima orang anggota SPSI Pok Murtofo Manalu dipimpin Tohap Silaen melakukan pekerjaan bongkar muat dan selanjutnya dipukul oleh anggota SPSI Kubu Arfan Situmorang di jalan Veteran.

Selanjutnya salah seorang anggota melapor kejadian tersebut kepada Murtofo Manalu dan selanjutnya 25 orang anggota Murtofo Manalu mendatangi lokasi tempat pemukulan dan selanjutnya melakukan pelemparan.

Melihat hal tersebut sekitar 50 orang anggota SPSI kelompok Arfan Situmorang menyerang balik dengan menggunakan batu dan kayu yang mengakibatkan 1 orang anggota kelompok Murtofo Manalu terluka bernama Bobbi Nababan terluka bagian kepala belakang akibat terkena lemparan batu dan dirawat di RS Deli.

Dalam kejadian tersebut dua unit mobil terkena lemparan masing-masing Mobil Innova BK 1883 ZO kaca belakang sebelah kanan terkena lemparan dan Mobil Honda HR-V BK 1723 UM Kaca depan pecah.

Sekira pukul 12.20 Wib anggota Polres Medan dipimpin Kasat Sabhara Polres Medan melakukan sterilisasi lokasi kejadian. Saat ini situasi aman dan kondusif. (*)

Penulis : Slamet

 Komentar

 Terbaru

News19 Januari 2022 21:04
Ditipu ASN Setor Dokumen Palsu Vaksinasi Lansia, Walikota Makassar Marah
Dijelaskan Danny, kelakuan sejumlah oknum ASN Makassar terungkap setelah pihaknya menemukan tak kesesuaian antara data yang diklaim ASN dan data di ap...
Hukum & Kriminal19 Januari 2022 19:21
Peredaran Narkoba Sulit Diberantas di Sulsel, Ternyata Oknum Polisinya Terlibat
Bukan hanya oknum polisi Bripka IS, petugas juga menangkap tersangka lain yakni SA (46), warga Kota Palopo. Penangkapan ini berdasarkan laporan polisi...
Bersama Melawan Covid-1919 Januari 2022 13:19
Disdik Makassar Sudah Siap Gelar Vaksin Untuk Anak Usia 6-11 Tahun
MAKASSAR – Vaksinasi untuj anak 6-11 tahun di Kota Makassar segera dimulai. Dinas Pendidikan (Disdik) Makassar saat ini memerintahkan pihak seko...
Selebriti19 Januari 2022 09:18
Kabar Terbaru dari Presenter Harry Pantja, Ternyata Alami Stroke
JAKARTA – Masih ingat dengan presenter Harry Pantja. Ternyata pria yang identik dengan kepala plontos ini ternyata mengalami stroke. Hal itu ter...