Logo Lintasterkini

Dua Kelompok Buruh di Medan Terlibat Saling Serang

Muh Syukri
Muh Syukri

Kamis, 12 April 2018 19:18

Dua Kelompok Buruh di Medan Terlibat Saling Serang

MEDAN – Aksi tawuran antar Ormas terjadi pada hari Kamis (12/4/2018), sekira pukul 12.00 Wib, di jalan Bulan simpang jalan Veteran, Kota Medan.

Keributan yang melibatkan antara F.SPTI – K.SPSI Kubu Arfan Situmorang dengan SPSI Murtofo Manalu (pengganti Sardo Manalu) berawal sekira sekitar pukul 11.40 Wib. Dimana sebanyak lima orang anggota SPSI Pok Murtofo Manalu dipimpin Tohap Silaen melakukan pekerjaan bongkar muat dan selanjutnya dipukul oleh anggota SPSI Kubu Arfan Situmorang di jalan Veteran.

Selanjutnya salah seorang anggota melapor kejadian tersebut kepada Murtofo Manalu dan selanjutnya 25 orang anggota Murtofo Manalu mendatangi lokasi tempat pemukulan dan selanjutnya melakukan pelemparan.

Melihat hal tersebut sekitar 50 orang anggota SPSI kelompok Arfan Situmorang menyerang balik dengan menggunakan batu dan kayu yang mengakibatkan 1 orang anggota kelompok Murtofo Manalu terluka bernama Bobbi Nababan terluka bagian kepala belakang akibat terkena lemparan batu dan dirawat di RS Deli.

Dalam kejadian tersebut dua unit mobil terkena lemparan masing-masing Mobil Innova BK 1883 ZO kaca belakang sebelah kanan terkena lemparan dan Mobil Honda HR-V BK 1723 UM Kaca depan pecah.

Sekira pukul 12.20 Wib anggota Polres Medan dipimpin Kasat Sabhara Polres Medan melakukan sterilisasi lokasi kejadian. Saat ini situasi aman dan kondusif. (*)

Penulis : Slamet

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal02 Agustus 2021 14:11
Polda Sulsel Resmi Tetapkan 13 Tersangka Kasus Korupsi RS Batua Makassar
MAKASSAR– Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) resmi telah mengumumkan tersangka kasus dugaan korupsi proyek pembangunan Rumah Saki...
Nasional02 Agustus 2021 13:57
Duh! Akibat Pandemi Corona, Lion Group Rumahkan Ribuan Karyawan
JAKARTA– Pandemi Virus Corona (Covid-19) yang hingga saat ini masih saja belum usai, akhirnya membuat berbagai perusahaan menjadi terpuruk. Sepe...
Bersama Melawan Covid-1902 Agustus 2021 10:53
Jaga Prokes, Petugas Gabungan Razia di Perbatasan Makassar-Gowa
Setiap pengendara yang tidak memakai masker diberhentikan petugas. Mereka diminta untuk memakai masker yang benar. Tidak hanya itu, petugas juga menge...
News01 Agustus 2021 21:52
Yusran Jusuf Bangun Yayasan TernaKita Satu Kambing untuk Satu Anak Yatim
MAROS — Mantan Pj Wali Kota Makassar, Yusran Jusuf rupanya tidak hanya kembali ke dunia akademisi untuk mengabdikan dirinya kepada mahasiswa. Tetapi...