Logo Lintasterkini

Menguat Kabar Istrinya Dampingi ASS Di Pilkada Gubernur, Begini Klarifikasi RMS

Aroelk Lintas Terkini
Aroelk Lintas Terkini

Jumat, 12 April 2024 14:43

Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS)
Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS)

PINRANG — kabar yang beredar dan semakin menguat akan figur Fatmawati Rusdi yang bakal mendampingi Bakal Calon (Balon) petahana Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, ditanggapi cukup bijak Rusdi Masse (RMS) suami Fatmawati Rusdi yang juga menjabat Ketua DPW NasDem Sulsel.

“Kalau memang Bapak ASS menginginkan dan Ibu juga berkenaan dan siap, itu sah sah saja dan saya pasti mendukung. NasDem itu partai fleksibel dan semuanya berdasarkan survei. Kalau komposisi idealnya seperti itu, dan NasDem menjadi salah satu Partai Pengusung pemenang di Pilgub nanti, saya pikir jalan terbaiknya memang harus begitu,” ungkap Rusdi Masse saat dikonfirmasi di rumah Aspirasi RMS Carawali Kabupaten Pinrang belum lama ini.

Terkait posisi NasDem sebagai peraih kursi terbanyak di DPRD Provinsi Sulsel dalam perhelatan Pemilu Legislatif 2024 kemarin, RMS menyatakan jika hal tersebut bukan ukuran atau harga pasti di Pilkada Gubernur Sulsel 2024 nantinya.

“Sebagai pimpinan Partai pemenang di Sulsel dalam Pileg kemarin dengan raihan 17 kursi di DPRD Sulsel, Saya memang diplot untuk maju bertarung di Pilkada Gubernur Sulsel sebagai Balon Gubernur. Tapi kembali saya tekankan, NasDem mengambil sikap berdasarkan hasil survei dan kami selalu realistis. Jadi kita ikuti saja perkembangan ke depannya bagaimana, ” jawabnya.

Rusdi menambahkan, istrinya (Fatmawati Rusdi) merupakan kader Partai NasDem dan berhasil meraih kursi pertama dengan akumulasi suara partai terbanyak pada Pileg DPR RI Dapil Sulsel 1 kemarin.

“Ibu itu Kader Partai NasDem dan berhasil meraih kursi DPR RI dalam Pileg kemarin. Jadi kemenangan Ibu, pasti akan menjadi kemenangan buat NasDem juga,” imbuhnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan19 Mei 2024 18:59
Presiden Jokowi Undang Khusus Danny Pomanto Jamu Makan Malam Peserta World Water Forum 2024 di Bali
DENPASAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mendapatkan kesempatan menghadiri World Water Forum (WWF) ke-10 yang diadakan di Denpasar Bali...
News19 Mei 2024 15:23
Perumda Parkir Makassar Razia Jukir Liar, Empat Orang Diamankan Polrestabes
MAKASSAR – Tim Reaksi Cepat (TRC) Perumda Parkir Makassar melakukan razia jukir liar dengan bekerjasama dengan Polrestabes Makassar di wilayah K...
Olahraga19 Mei 2024 13:06
Danny Pomanto Lepas Ribuan Peserta Monas Half Marathon 2024
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto melepas ribuan Peserta Run The City Makassar LPS Monas Half Marathon 2024, di Tugu MNEK CPI, M...
News19 Mei 2024 11:18
Sulsel Siap Laksanakan Pilkada Serentak 27 November
MAKASSAR – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Sulsel, Muhammad Rasyid, mewakil Pj Gubernur Sulsel menghadiri sosialisasi penyel...