Logo Lintasterkini

Tabrak Truk Parkir, Pengendara Motor di Pinrang Tewas di Tempat

Muh Syukri
Muh Syukri

Kamis, 12 Mei 2022 13:03

Ilustrasi
Ilustrasi

PINRANG – Innalillahi Wainna Ilahi Radjiun, Panca Gunawan (22), warga Desa Bungi Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulsel, meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP), usai menabrak mobil truk Fuso Nopol DD 8659 XI yang tengah parkir di badan jalan.

Kecelakaan lalulintas (lakalantas) maut tersebut, terjadi di Jalan Poros Pinrang-Polman Kampung . Cullu, Desa Barugae, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.(Sulsel), Rabu (11/5/2022), sekitar Pukul 19.00 WITA. Korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio NoPol DP 2412 DR.

Dari keterangan sejumlah saksi yang dikumpulkan Unit Lakalantas Satlantas Polres Pinrang menyebutkan, kecelakaan terjadi Karena mobil truk Fuso parkir di atas badan jalan karena rusak (Ban belakang kiri meletus) dengan arah selatan ke utara dan di tabrak oleh korban yang bergerak dari arah selatan ke utara, yang mengakibatkan korban mengalami luka dan meninggal dunia di TKP.

Terlihat dari kondisi korban yang terluka parah keluar darah dari hidung, mulut dan telinga, luka pada punggung tangan, Luka lecet pada lutut kiri.

Kasatlantas Polres Pinrang, AKP Nawir Eming mengatakan, saat ini identitas pengemudi truk fuso yang parkir mengambil badan jalan tengah dalam penyelidikan pihak satlantas.

“Benar terjadi lakalantas yang mengakibatkan korban meninggal dunia usai menabrak mobil truk yang parkir. Pengemudi truk belum diamankan dan saat ini tengah dalam penyelidikan,” ucap Kasatlantas Polres Pinrang.(*)

 Komentar

 Terbaru

News03 Desember 2022 15:23
Supratman Banyak Menerima Kelurahan Soal Infrastruktur
MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Supratman kembali menyapa warga saat Reses Pertama Masa Persidangan Pertama Masa Sidang 2022-2023, Jl Pan...
News03 Desember 2022 13:14
Matching Fund 2022 Sukses Dilaksanakan di Desa Bontominasa
BULUKUMBA – Desa Bontominasa, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba terpilih menjadi mitra pada kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim dari 2 Un...
Hukum & Kriminal02 Desember 2022 20:24
Polsek Cempa Pinrang Ringkus Pelaku Pencurian Di Acara Hajatan Pengantin, Ternyata Melibatkan ‘Orang Dalam’
PINRANG — Janji Kapolsek Cempa Polres Pinrang, Iptu Yudi Harsono untuk segera mengungkap kasus pencurian di acara hajatan pengantin yang terjadi...
Politik02 Desember 2022 18:24
Ganjar Presiden, Erick Thohir Wapres Menggema di Acara PAN
SEMARANG—Teriakan “Ganjar presiden, Erick Thohir Wapres (wakil presiden) menggema di acara launching bakal calon anggota legislatif DPR RI Par...