Logo Lintasterkini

Capai Usia ke 21 tahun, Kalla Translog Prioritaskan Funtastic Four

Fakra
Fakra

Rabu, 12 Juni 2024 21:02

Kalla Transport & Logistics (Translog) mengadakan acara syukuran, pengajian dan donor darah dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-21 Tahun di Head Office Kalla Translog pada 10 Juni 2024.(Foto:Kalla translog)
Kalla Transport & Logistics (Translog) mengadakan acara syukuran, pengajian dan donor darah dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-21 Tahun di Head Office Kalla Translog pada 10 Juni 2024.(Foto:Kalla translog)

MAKASSAR – Kalla Transport & Logistics (Translog) mengadakan acara syukuran, pengajian dan donor darah dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-21 Tahun di Head Office Kalla Translog pada 10 Juni 2024.

Acara ini dihadiri oleh seluruh management Kalla Translog dan pada kegiatan donor darah juga dihadiri jajaran Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan serta masyarakat umum sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial bagi masyarakat yang membutuhkan transfuse darah.

Memasuki usia ke-21 tahun, performance Kalla Translog mengalami peningkatan dari tahun 2022 ke tahun 2023 sebesar 29%.

Hal ini didukung dengan bisnis-bisnis Kalla Translog yang semakin berkembang, dimana aset telah bertambah menuju 6.000 aset produktif dan brand awareness perusahaan di market yang juga semakin meningkat dari lead customer yang masuk.

Andi Muhamad Gunawan, selaku Chief Executive Officer Kalla Translog mengungkapkan bahwa saat ini tantangan bisnis yang dihadapi berada pada kebutuhan market yang semakin dinamis dan tingginya pemesanan yang disesuaikan dengan keinginan customer.

“Ditengah tantangan yang dihadapi, Kalla Translog akan senantiasa memprioritaskan standar pelayanan, utamanya dalam bisnis B2B, mengingat bahwa standar layanan yang baik dan melebihi ekspektasi akan membuat kepercayaan customer terjaga dan perusahaan akan tetap siap berkompetisi ditengah hiruk pikuk market,” ungkapnya.

Kalla Translog berusaha memenuhi kebutuhan transportasi dengan unit-unit kendaraan yang prima melalui penyewaan kendaraan secara corporate di seluruh wilayah Indonesia dan memenuhi kebutuhan distribusi diantaranya sea freight, car carrier, self drive service, trucking, air freight, dan warehouse hingga cold chain.

“Kami berharap di usia ini kami selalu kembali pada slogan Funtastic Four yang terdiri dari New Area, New Behavior, New Customer, dan New Product yang merupakan gambaran prioritas Kalla Translog diusia 21 tahun ini untuk menjadi semakin baik dan semakin meningkat lagi,” tambahnya.(*”*)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis15 Juli 2024 18:40
Ekspansi ke IKN, Kalla Beton Turut Berkontribusi Dalam Pembangunan Infrastruktur
PENAJAM – Kalla Beton terus melakukan ekspansi bisnis di berbagai wilayah. Selain di wilayah Sulawesi, kini perusahaan manufaktur milik KALLA in...
Pemerintahan15 Juli 2024 17:21
Pembangunan Gedung Makassar Government Center Siap Dilanjutkan ke Tahap Kedua
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengatakan pembangunan gedung Makassar Government Center atau MGC siap dilanjutkan ke tahap ke...
Pemerintahan15 Juli 2024 13:52
Dorong Kreatifitas Program Kerja Remaja Masjid, Kesra Makassar Beri Pelatihan
MAKASSAR – Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Makassar memberi pelatihan kepada 1.500 remaja masjid di Kota Makassa...
Pemerintahan15 Juli 2024 11:11
Sukses Terselenggara, Event Beautiful Malino 2024 Berhasil Tarik Minat Pengunjung
GOWA – Pelaksanaan Beautiful Malino 2024 yang digelar sejak tanggal 12-14 Juli 2024 berjalan lancar dan meriah. Kegiatan yang dipusatkan di Huta...