Logo Lintasterkini

Tega! Ayah di Makassar Perkosa Anak Kandungnya Sendiri di Wisma

Maulana Karim
Maulana Karim

Senin, 12 Juli 2021 20:53

Ilustrasi.
Ilustrasi.

MAKASSAR– Entah setan apa yang merasuki seorang ayah berinisial RS di Kota Makassar yang tega memperkosa anak kandungnya sendiri.

Pria 41 tahun itu akhirnya ditangkap Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar usai memperkosa putrinya, PIS yang masih berusia 18 tahun.

Kepolres Pelabuhan Makassar, AKBP Muhammad Kadarislam, mengatakan, pelaku RS memperkosa putrinya sendiri di salah satu wisma di Jalan Tarakan, Kecamatan Wajo, Makassar, pada 7 Mei 2021.

“Awalnya pelaku mengajak putrinya untuk menginap di wisma. Dan di tempat itu, pelaku melancarkan aksi bejatnya dengan cara memaksa dan mengancam putrinya untuk melakukan hubungan badan, layaknya pasangan suami istri,” kata Kadarislam saat dikonfirmasi, Senin (12/7/21).

Usai memperkosa putrinya, kata Kadarislam, sang anak (PIS) akhirnya melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pelabuhan Makassar pada Rabu 7 Juli 2021.

“Jadi korban ini melapor dua bulan setelah peristiwa itu terjadi. Sehingga kami akhirnya melakukan penyelidikan,” ujar AKBP Kadarislam.

Usai laporan itu diterima, lanjut dia, akhirnya sang ayah (RS) berhasil ditangkap pada Jumat malam, (09/07) di kediamannya, di Bontoala.

“Pelaku akhirnya berhasil diamankan, dan kini mendekam di sel tahanan Mapolres Pelabuhan, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” katanya

Hingga saat ini, kasus pemerkosaan terhadap anak kandungnya itu masih ditangani oleh penyidik Polres Pelabuhan Makassar. (*)

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

Bersama Melawan Covid-1902 Agustus 2021 10:53
Jaga Prokes, Petugas Gabungan Razia di Perbatasan Makassar-Gowa
Setiap pengendara yang tidak memakai masker diberhentikan petugas. Mereka diminta untuk memakai masker yang benar. Tidak hanya itu, petugas juga menge...
News01 Agustus 2021 21:52
Yusran Jusuf Bangun Yayasan TernaKita Satu Kambing untuk Satu Anak Yatim
MAROS — Mantan Pj Wali Kota Makassar, Yusran Jusuf rupanya tidak hanya kembali ke dunia akademisi untuk mengabdikan dirinya kepada mahasiswa. Tetapi...
Gaya Hidup01 Agustus 2021 19:20
Pola Makan dan Gaya Hidup Sehat Bisa Cegah Kanker
“Didasari dengan prinsip-prinsip hidup sehat kita bisa mencegah terjadinya kasus baru," kata Cut. "Ini perlu ditekankan karena gaya hidup dan pola m...
Hukum & Kriminal01 Agustus 2021 17:45
Diduga Dianiaya Oknum Polisi, Warga Gowa Ini Melapor ke Propam Polres Gowa
Untuk diketahui, oknum polisi yang bertugas di Polres Gowa berinisial Gun dilaporkan ke Propam Polres Gowa. Oknum polisi berpangkat Briptu itu dilapor...