Logo Lintasterkini

Empat Pelaku Penikaman dan Penyerangan di Bantabantaeng Diamankan

Muh Syukri
Muh Syukri

Minggu, 12 Agustus 2018 14:23

Kapolsek Mamajang Kompol Daryanto saat bertandang ke rumah duka
Kapolsek Mamajang Kompol Daryanto saat bertandang ke rumah duka

MAKASSAR – Empat orang yang diduga sebagai pelaku penikaman dan penyerangan di Jalan Bantabantaeng berhasil dibekuk aparat Polsek Mamajang, Minggu (12/8/2018) dini hari. Pelaku langsung diamankan di Mapolsek Mamajang untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Mamajang Kompol Daryanto yang ditemui di rumah duka sembari menunggu jenasah tiba Dari Rs Bhayangkara mengatakan, selain mengamankan empat orang, pihaknya juga mengamankan dua unit sepeda motor dan satu buah senjata tajam (sajam).

“Alhamdulillah ada empat orang yang sudah kami amankan terkait peristiwa penikaman dan penyerangan itu. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan,” tambagnya.

Seperti diketahui, nasib nahas menimpa Arfan (38). Warga Jalan Bantabantaeng ini tewas setelah terkena tikaman tepat di depan rumahnya akibat penyerangan beberapa pemuda Jalan Landak, Sabtu (11/8/2018) sekira pukul 20.30 wita.

Penyebabnya berawal dari peristiwa tabrakan sepeda motor tepat di depan korban yang bersama dia saudaranya yakni Alwi (45) dan Alex (46). Tambaran itu melibatkan pemuda Jalan Landak dengan warga lain.

Arfan bersama dua saudaranya menegur pelaku tabrakan agar berhati-hati. Namun teguran itu dibalas dengan adu mulut.

Pelaku tabrakan yang juga pelaku penikaman kemudian pergi memanggil teman-temannya dan akhirnya menyerang Arfan dan dua saudaranya. Arfan dan Alex mengalami tikaman yang menyebabkan Arfan tewas.

“Pelaku ditegur oleh Arfan namun tidak terima dan memanggil rekan-rekannya hingga melakukan penyerangan,” ujar Alwi saudraa korban. (*)

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

News13 Juni 2021 16:27
Jelang Hari Bhayangkara ke-75, Laga Uji Coba LND FC Tumbangkan DERMAGA FC
MAKASSAR– Tim sepakbola LND FC angkatan bintara 2008 menang telak dari Tim Sepakbola DERMAGA FC anggota Polres Pelabuhan pada partai uji coba di...
News13 Juni 2021 12:01
7 Pasangan Remaja Digerebek Polisi Saat Mesum di Kamar Wisma
MAKASSAR– Tujuh pasangan muda mudi diciduk personel Kepolisian Sektor Manggala saat sedang asyik mesum di sebuah wisma di Kota Makassar, pada Sa...
Hukum & Kriminal13 Juni 2021 11:17
Operasi Premanisme, Polisi Tangkap 2 Dua Pemalak Parkir Liar di Sinjai
SINJAI– Operasi Premanisme dan pungli kini gencar dilakukan Kepolisian Resor (Polres) Sinjai di wilayah hukumnya. Giat Operasi Premanisme dan Pu...
Hukum & Kriminal12 Juni 2021 22:16
Polrestabes Makassar Jaring Ratusan Preman yang Kerap Palak Kendaraan
MAKASSAR– Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Makassar menjaring seratus orang preman. Para preman tersebut berkedok sebagai juru parkir l...