Wujudkan Keakraban, 26 Personil Sar Motor Club Touring ke Bone

Wujudkan Keakraban, 26 Personil Sar Motor Club Touring ke Bone

MAKASSAR – Sar Motor Club (SMC) yang terbentuk di awal Agustus 2024 menjadi ajang perkumpulan pegawai Basarnas dalam mewujudkan keakraban dan kekompakan antar person.

Perjalanan perdana yang dilakukan SMC adalah touring motor dengan 26 personil yang berjalan beriringan menuju ke kabupaten Bone pada hari Minggu, 11 Agustus 2024.

“Kami, lakukan perjalanan pertama dengan anggota SMC menuju ke Kabupaten Bone. Dan disana kami tidak hanya sekedar melakukan perjalanan motor, namun juga sekaligus mengadakan bakti sosial membersihkan mesjid yang berada di kabupaten Maros,” ujar Haris Supardi, selaku ketua SMC.

Haris menyatakan bahwa kegiatan bakti sosial dilaksanakan sebagai kegiatan sosial yang akan paten dilaksanakan oleh SMC saat melaksanakan touring nantinya di beberapa kota di wilayah Sulawesi Selatan.

“Jadi, tidak hanya sekedar melakukan perjalanan beramai-ramai namun juga melaksanakan kegiatan sosial, agar kegiatan SMC yang tidak hanya sebagai penghilang rasa bosan selama bekerja di kantor namun juga memiliki nilai sosial didalamnya,” kata Haris Supardi.

Andi Sultan, selaku wakil ketua SMC juga berharap bahwa dengan adanya kegiatan ini, maka diharapkan bahwa tidak ada lagi pegawai Basarnas Makassar yang melakukan tindakan negatif.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, akan meminimalisir hal-hal negatif dan berubah menjadi kegiatan positif. Yang rencananya juga akan rutin diadakan setiap tiga minggu sekali, selain itu juga, tentunya hal ini akan menumbuhkan dan menciptakan keakraban antar masing-masing personel Basarnas Makassar,” tutup Sultan.(***)