Logo Lintasterkini

Nyapres, Rhoma Irama: Presiden Soekarno Juga Poligami!

Muh Syukri
Muh Syukri

Senin, 12 November 2012 16:54

Rhoma Irama
Rhoma Irama

Rhoma Irama

JAKARTA – Rhoma Irama tak gentar diserang isu-isu pribadi, saat maju sebagai capres. Bagi raja dangdut ini, apa yang dia lakukan dengan perempuan sudah sah secara agama. Bukan cacat politik. Rhoma berpoligami sesuai perintah agama.

“Presiden Soekarno juga poligami. Dan itu tidak melemahkan perjuangan beliau untuk bangsa ini,” terang Rhoma saat berbincang dengan detikcom, Senin (12/11/).

Rhoma menegaskan, dalam perjalanan hidupnya, ketika berhubungan dengan perempuan, itu dilandasi hubungan yang sah. Tidak ada yang melanggar agama.

“Bukan skandal seks seperti Bill Clinton dengan Monica Lewinsky. Jadi itu bukan suatu aib,” terang Rhoma.

Rhoma melanjutkan, bagi seorang tokoh politik, yang utama itu adalah tidak ada cacat politik. Jadi urusan poligami bukan sesuatu yang mengganggu.

“Kehidupan poligami bukan cacat pribadi, bukan cacat moral, apalagi politik,” jelas pria berusia 65 tahun yang mengaku didukung habib dan ulama untuk maju ini.

Hingga kini dukungan untuk Rhoma baru sebatas habib dan ulama. Belum ada partai politik yang mengajukan secara resmi mengusung Rhoma. (dtc)

 Komentar

 Terbaru

News27 Mei 2024 18:05
Gelar Hotman 911 di W Super Club Makassar, Hotman Paris Bantu Kasus Hukum di Makassar Secara Gratis
MAKASSAR – Pengacara ternama, Hotman Paris kembali mengadakan layanan bantuan hukum gratis di Makassar, Sulawesi Selatan, melalui program Hotman 911...
News27 Mei 2024 15:01
Ini 11 Jalanan di Enrekang  yang Rusak Parah, Satlantas Polres Enrekang Surati Balai Nasional
MAKASSAR – Pasca banjir dan longsor di Kabupaten Enrekang membuat sejumlah jalanan rusak parah. Tercatat ada 11 titik lokasi jalan yang rusak parah ...
Ekonomi & Bisnis27 Mei 2024 14:17
Segera Beli Tiket POV Festival Hanya di Kallafriends
MAKASSAR – Superapp Kallafriends menjalin kolaborasi sebagai official ticket partner dalam POV (Point of Views) Festival yang sudah membuka pembelia...
Hukum & Kriminal27 Mei 2024 13:37
Oknum Anggota Polda Sulsel Dilaporkan KDRT, Pelapor Terseret Hingga 10 Meter
MAKASSAR – Seorang oknum anggota Polri berinisial Bripda MA, yang bertugas di Satuan Pelayanan Markas (Yanma) Polda Sulsel, dilaporkan oleh istrinya...